Unik, Sabun Batang Dari Brand Perancis ini Ramah Lingkungan

Jum'at, 26 Februari 2021 - 19:30 WIB
loading...
Unik, Sabun Batang Dari Brand Perancis ini Ramah Lingkungan
foto / dok Loccitane
A A A
JAKARTA - Sabun batang yang berbahan alami dan dikemas dengan kertas daur ulang, tak hanya dapat merawat kulit namun juga merawat bumi. Hal inilah yang dihadirkan label asal Perancis , L’Occitane melalui koleksi The Art of Soap.

Dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, koleksi sabun ini memadukan savoir-faire yang diwarisi dari generasi pembuat sabun ahli dan teknik mutakhir saat ini. Label ini menghadirkan kembali rangkaian sabun ikoniknya untuk membuat koleksi baru sabun batangan minimalis dan modern.

Baca juga : H-4, Gaes! Segera Daftar di Sini, MNC Group Investor Forum Terbuka untuk Investor Pemula

Label kecantikan asal Provence, Perancis ini ingin kembali mengangkat teknik pembuatan sabun tradisional. Sabun dalam koleksi ini vegan dan tanpa kemasan. Kalaupun sabun di koleksi ini dibungkus maka akan dibungkus dengan kertas daur ulang.
Koleksi ini hadir dari ide untuk membeli sesuatu tanpa kemasan dan ketika orang menggunakannya, itu akan hilang alias tidak meninggalkan sisa. Melalui koleksi sabun, pelanggan tidak perlu membuang botol atau apapun. Jadi dari sudut pandang lingkungan, ini adalah tambahan yang bagus untuk rumah tangga.

The Art of Soap menghadirkan Bonne Mère. Sabun berukuran segenggaman tangan dan berbentuk persegi ini memiliki aroma harum. Aroma sabun ini terdiri dari empat jenis yakni Lemon & Tangerine, Linden & Sweet Orange dan Rhubarb & Basil, dan Rosemary & Clary Sage. Harga masing-masing dari sabun ini sekitar Rp110 ribu.

Baca juga : Yuk, Intip Kebaya Cantik Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda saat Pelantikan Suaminya

Koleksi sabun ini dibuat dengan minyak zaitun dari Provence. Aroma sabun ini memiliki kesan mewah dan menambah sentuhan modern pada tradisi pembuatan sabun. Bagi pelanggan yang menginginkan sabun yang lebih bersahaja di rumah, sabun Bonne Mère Extra Pur cocok untuk menjadi pilihan.

Sabun ini bebas pewarna, bebas wewangian tak hanya digunakan untuk membersihkan badan, sabun Extra Pur juga dapat digunakan di wajah, tangan, tubuh, dan bahkan pakaian. Sabun ini hadir dalam blok 300 gram ini seharga Rp 170 ribu atau 100 gram seharga Rp110 ribu.

Baca juga : Rilis Single Terbaru, Tiba Tiba Andmesh Merasakan Jatuh Cinta!

Terdapat pula sabun 2-in-1 Scrubbing. Sabun batang ini dilengkapi dengan nodul pemijat dan pengelupasan kulit berbahan almond. Sabun ini cocok untuk membuat ‘spa di rumah’. Ada pula Almond 2-in-1 Exfoliating Soap yang membersihkan dan mengelupas kulit dengan lembut, menjadikannya lembut dan kenyal. Ada juga versi berbahan Shea Butter seharga Rp200 ribu.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)