Ogah Jadi Pelakor, Barbie Kumalasari Rela Habiskan Uang Rp10 Miliar untuk Gaet Berondong

loading...
Ogah Jadi Pelakor, Barbie Kumalasari Rela Habiskan Uang Rp10 Miliar untuk Gaet Berondong
Barbie Kumalasari. Foto/Instagram
JAKARTA - Barbie Kumalasari kerap menjadi bahan perbincangan netizen, mulai dari tingkah laku, penampilan, hingga urusan percintaannya. Terakhir, Kumalasari bikin publik geleng-geleng kepala mendengar pengakuannya soal uang yang dihabiskan untuk membiayai gaya hidupnya bersama seorang berondong.

Baru-baru ini dalam kanal YouTube Maia AlElDul TV, Barbie menceritakan kisah asmaranya. Ia mengaku, pernah menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda alias berondong hingga menghabiskan uang miliaran rupiah.

Baca Juga: Ingin Kembali Eksis, Lucinta Luna Sebut Dirinya Wanita Perkasa

Diawali pertanyaan dari Maia Estianty mengenai alasan Kumalasari selalu berpacaran dengan berondong dan menghabiskan banyak uang.

“Kalo orang kaya kan kita foya-foya aja Bun. Kalo aku tergantung service juga, gimana service si berondong itu sendiri, wajarlah kita kalo kebanyakan duit,” ujar Kumalasari, enteng.



Kumalasari mengaku, tidak pernah menjadi pelakor dan lebih memilih untuk menghabiskan uang untuk laki-laki muda.

“Mungkin karena jiwa aku terlalu buang-buang duit dan aku kan kalo sama cowok itu perfect. Maksudnya, minimal casing-nya ganteng, badannya bagus,” ungkap artis yang dikenal sebagai Ratu Halu itu.

Perempuan 38 tahun ini juga mengaku, selalu menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama. Yang terlama adalah empat tahun. “Tapi cowok-cowok ini kadang-kadang kalo kita bayarin merasa jadi sombong,” ucapnya.

Untuk berondong termuda, Kumalasari mengungkapkan, pernah berpacaran dengan pria berusia 22 tahun. Sementara uang yang ia habiskan untuk menjalin hubungan dengan pria berondong itu mencapai miliaran rupiah.

Baca Juga: Tak Pusing 21 Tahun Dicap Pelakor, Mayangsari Pilih Tanggung Jawab Perbuatannya Hanya pada Tuhan



“Nah aku udah di atas Rp10 miliar Bun. Berondong paling tua yang kemarin 35 tahun. Lebih enak yang 22 (tahun) buat diajak jalan,” katanya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top