Pindah Ke Melbourne, Carissa Puteri Temanin Anak Dengan Outfit Puluhan Juta

Selasa, 09 Maret 2021 - 11:30 WIB
loading...
Pindah Ke Melbourne, Carissa Puteri Temanin Anak Dengan Outfit Puluhan Juta
foto / dok IG Carissa Puteri
A A A
JAKARTA - Artis cantik Carissa Puteri selalu tampil stylish. Meski sering tampil kasual namun ibu dua anak ini terlihat menggunakan outfit berupa tas dari Dior dan sepatu dari Chanel seharga puluhan juta . Carissa saat ini menetap di Melbourne, Australia. Tak jauh berbeda dengan sederet selebriti Tanah Air, bintang Ayat-Ayat Cinta ini juga sering memposting kebersamaan keluarganya dengan menggunakan outfit yang mahal.

Belum lama ini, Carissa membagikan foto kebersamannya dengan anak laki-lakinya, Quenzino Acana Naif yang kini beranjak remaja. “Kaka Q My ABG. Susahnya sekarang mau foto sama Q, udah susah banget diajak foto, ga pernah mau. Pada sama ga sih yg punya anak seumur Q susah diajakin foto,” tulis Carissa di IGnya.

Baca juga : mayangsari-tak-pernah-mimpi-menikah-dengan-lelaki-beristri

Sang anak, Quenzino mengenakan setelan hoodies dan celana warna hitam. Untuk sepatu, bocah berumur 7 tahun ini mengenakan sepatu warna biru terang. Dia tampak memeluk sang ibu dengan erat. Di foto tersebut, Carissa tampak memakai kaos putih dengan celana panjang warna peach serta kacamata hitam. Tampak perempuan 36 tahun ini menenteng tas Dior Tote Bag senilai Rp 35 juta.

Tas mewah bernama lengkap Dior Book Tote Bag in Embroidered Canvas Oblique Bordeaux ini dibuat langsung di Italia. Tas ini dihiasi sulaman tiga dimensi yang mencerminkan ketrampilan esklusif Dior.

Baca juga : nikah-dengan-bambang-trihatmodjo-saat-masih-jadi-suami-orang-hingga-dicap-pelakor-mayangsari-jangan-ditiru

Untuk alas kaki, Carissa memakai sepatu Chanel tipe Crackled Leather Black Patent Cap Toe CC Logo Espadrilles Flats Shoes. Sepatu ini hampir sama dengan sepatu model Chanel Mary Jane. Sepatu berwarna kombinasi cokelat dan hitam tersebut memiliki aksen tali dan dibandrol dengah harga lebih dari Rp10 juta. Carissa memakai sepatu tersebut dengan kaos kaki warna kuning mustard.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2988 seconds (0.1#10.140)