Perhiasan Andin di Ikatan Cinta, Bisa Didapatkan Secara Eksklusif di eTVmall

Jum'at, 12 Maret 2021 - 14:45 WIB
loading...
Perhiasan Andin di Ikatan Cinta, Bisa Didapatkan Secara Eksklusif di eTVmall
Perhiasan yang dipakai Andin tersedia secara eksklusif di eTV mall
A A A
JAKARTA - eTVmall benar-benar memanjakan pemirsa setia Ikatan Cinta dan tahu benar apa yang dibutuhkan para pemirsa, demi semakin mendekatkan diri dengan Andin tokoh pujaan yang selalu tampil prima dan menawan saat tampil di Sinetron Ikatan Cinta.

Sebelumnya eTVmall memberikan kesempatan memiliki kalung emas eksklusif yang dipakai Andin saat tampil di Ikatan Cinta masih tersedia dan pemirsa perlu preorder hingga 2 minggu karena peminatnya banyak.

Kalung emas rose gold 8K berhiaskan liontin hati simbol ikatan cinta sebagai lambang cinta lahir dari ketulusan hati. Kalung emas "Ikatan Cinta" dilengkapi dengan sertifikat keaslian limited edition dari RCTI , The F Thing dan UBS Gold. Kalung ini memiliki desain yang sangat cantik yang sangat cocok dikenakan Andin, dan pemirsa tahu benar agar bisa tampil cantik seperti Andin dengan memiliki kalung tersebut.

Baca Juga : Dulu Berpenampilan Ambigu, Kini Aprilia Manganang Bergaya Fashion Macho dan Tampan

Buat yang belum sempat memiliki kalung emas, atau buat kamu yang mau memiliki secara lengkap perhiasan emas Ikatan Cinta, kini eTVmall membuka kesempatan bagi kamu yang ingin memiliki cincin, anting dan gelang berwarna Rose Gold 8K yang semuanya berhiaskan simbol Ikatan Cinta.

Gelang, cincin dan anting emas eksklusif ini bisa kamu dapatkan mulai Kamis11 Maret 2021 di eTVmall spesial Ikatan Cinta, hanya di RCTI, MNCTV dan GTV.

Istimewanya lagi pada kesempatan pertama ini semua produk mendapatkan potongan harga special hingga 20 persen dan free ongkos kirim dan asuransi, juga mendapatkan dengan sertifikat keaslian limited edition dari RCTI , The F Thing dan UBS Gold.

Menurut Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo eTVmall sangat memahami para fans dan pemirsa setia Ikatan Cinta yang berusaha terus dekat dan menjadi bagian dari Sinetron Ikatan Cinta, “Kami hadir kembali dengan produk eksklusif dan ini kesempatan bagi anda memilikinya, diharapkan tidak ketinggalan karena stock sangat terbatas. Ini solusi dari MNC Group agar masyarakat dapat tetap berbelanja produk-produk kebutuhan di situasi seperti sekarang ini dengan mudah, aman dan dijamin original”.

Baca Juga : Ini Ungkapan Perasaan Gisel Saat Pertama Kali Mengetahui Video Syur 19 Detik Tersebar!

Nyalakan TV dan tonton RCTI, MNCTV atau GTV lalu siapkan HP-mu, Top Up saldo Spin, Belanja lebih mudah, aman, dan dapatkan merchandise spesial Ikatan Cinta.

Cara pembelian Kalung Emas, Cincin, Gelang dan Anting, edisi special Ikatan Cinta:
1. Download aplikasi SPIN Pay
2. Buka aplikasi SPIN
3. Scan QRIS code pada iklan di RCTI, MNCTV, & GTV
4. Selesaikan pembayaran di SPIN
5. Cek notifikasi di SPIN
6. Klik Link untuk isi data diri pengiriman
7. Transaksi selesai

Syarat dan Ketentuan :
Promo ini berlaku hanya khusus pengguna Spin

Dengan eTVmall, nikmati segala kenyamanannya. “Langsung Scan, Langsung Belanja”
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)