Selain Menjaga Kulit, Kolagen Juga Bermanfaat Cegah Penuaan Dini

Sabtu, 13 Maret 2021 - 20:21 WIB
loading...
A A A
Penipisan jumlah kolagen ini dapat menimbulkan sejumlah masalah kesehatan dan dapat membuat kulit kendur serta muncul garis-garis halus dan keriput. Makannya, bantuan asupan suplemen yang mengandung kolagen sangat dibutuhkan.

"Kolagen ini manfaatnya banyak sekali, mengurangi keriput dan garis halus, mengurangi selulit, melancarkan sirkulasi darah, menyembuhkan luka, menjaga kekuatan rambut dan memperlambat pembentukan uban. Semua manfaat ini bisa didapatkan dengan bantuan minum VIP Collagen ini," lanjutnya.

VIP Collagen menggunakan stroberi sebagai perasa untuk memberikan manfaat tambahan. Stroberi sendiri memiliki manfaat untuk mencegah penuaan dini, melembapkan kulit wajah, mengatasi wajah berminyak dan berjerawat, mencerahkan kulit, meningkatkan daya tahan tubuh serta sumber antioksidan.

Baca juga: Album Solonya Diberi Judul R, Ini Penjelasan Rose Blackpink

Menurut Jenny, VIP Collagen kaya akan manfaat yang bisa dikonsumsi setiap hari hanya dengan diseduh saja. Tak hanya perempuan, pria pun juga bisa mengonsumsi minuman kolagen ini. "Minuman ini bisa Anda dapatkan melalui Instagram @vipcollagen. Di sana juga membagikan informasi seputar VIP Collagen," tutupnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)