Fakta-Fakta Kim Jae Wook, Nomor 5 Bikin Aktor Korea Ini Disayang Penggemar Wanita

Rabu, 17 Maret 2021 - 12:35 WIB
loading...
A A A
"Saya selalu membawa gaun dan sepatu hak tinggi saya sehingga bisa memakainya untuk latihan. Saya tidak terbiasa dengan rok, jadi saya duduk dengan kaki terbuka pada awalnya. Sikap seseorang berubah tergantung pada postur tubuh mereka, jadi saya berlatih dengan pemikiran ini," kata Jae Wook.

Tak hanya membeli rok, untuk mendalami karakternya, Jae Wook juga pernah bekerja di bar transgender di Itaewon. Sebelumnya, ia bahkan mengunjungi bar gay untuk mendalami perannya sebagai koki homoseksual dalam film Antique Bakery.

4. Sempat Berhenti Akting

Setelah melakukan debut akting pada 2002 dalam drama Ruler of Your Own World, Kim Jae Wook menilai akting terlalu sulit baginya. Akhirnya ia memilih untuk berhenti. Lima tahun kemudian, Jae Wook melakukan debut kedua lewat Dalja's Spring dan Coffee Prince. Sementara aktingnya dalam Who Are You? menjadi comeback sang aktor setelah menjalani dua tahun tugas militer.



5. Peduli Kebersihan

Kim Jae Wook sangat peduli kebersihan dan sosok yang teliti. Ia bisa menghabiskan empat hingga lima jam untuk membersihkan rumahnya dan menikmati rasa kepuasan yang luar biasa ketika hunian itu terlihat bersih dan rapi. Itu kelebihan yang membuat Jae Wook disayang oleh banyak penggemar wanita.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)