Lebik Dikenal Sebagai Mama Nino, Ivanka Suwandi Tak Merasa Keberatan

Jum'at, 19 Maret 2021 - 15:57 WIB
loading...
Lebik Dikenal Sebagai Mama Nino, Ivanka Suwandi Tak Merasa Keberatan
Ivanka Suwandi. Foto/Lintang Tribuana
A A A
BOGOR - Sinetron Ikatan Cinta masih terus digemari pemirsa. Tak hanya melambungkan nama Arya Saloka dan Amanda Manopo. Para pemeran lainnya juga makin populer. Salah satunya adalah aktris senior Ivanka Suwandi. Kini ikut terbawa popularitas sinetron Ikatan Cinta.

Berperan sebagai Karina, perempuan 51 tahun ini sekarang lebih dikenal publik sebagai ibunda Nino, yang diperankan Evan Sanders.

"Kalau lagi di jalan manggil-manggil saya mama Nino terus. Sampai anak saya bilang, 'mama udah ganti nama ya?'," kata Ivanka, saat ditemui MNC Portal Indonesia di sela syuting Ikatan Cinta di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga : Engku Emran, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Menikah Lagi

Ivanka juga sering melihat antusiasme masyarakat tentang jalan cerita Ikatan Cinta yang mereka saksikan. Ia senang melihat penonton bisa menikmati sinetron yang dibintanginya.

"Setiap di jalan mereka selalu bilang, 'tante, (Ikatan Cinta) tadi malam seru banget', atau 'tadi malam sedih liat Andin'," imbuhnya.

Popularitas Ivanka sebagai Mama Nino ini juga merambah di akun Instagram miliknya. Kakak Karina Suwandi ini mengaku, kebanjiran direct message (DM) setiap harinya.

" Apalagi DM saya setiap hari kadang-kadang ada 300 sampai 400. Ngejawabinnya lumayan lah," ungkapnya sambil terkekeh.

Baca Juga : Bikin Kagum, Karakter Asli Nagita Slavina Ini Dibongkar Tetangga

Kini, Ivanka bersyukur karena sinetron unggulan RCTI ini berhasil mencuri hati masyarakat. Ia pun tak keberatan jika penggemar lebih mengenalnya sebagai Mama Nino dibanding nama aslinya.

"Saya sih senang ya berarti mereka bisa nangkep dan senang dengan cerita ini. Dengan begitu kan mereka benar-benar masuk ke dalam cerita. Kita yang tadinya bukan Mama Nino, akhirnya mereka namakan itu, kita syukuri aja," ujarnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)