Nyaman dan Tetap Modis, Koleksi Uniqlo Hana Tajima Kembali Dirilis

Senin, 22 Maret 2021 - 17:30 WIB
loading...
Nyaman dan Tetap Modis, Koleksi Uniqlo Hana Tajima Kembali Dirilis
foto / dok uniqlo
A A A
JAKARTA - Retail pakaian global asal Jepang, UNIQLO meluncurkan koleksi Hana Tajima For Uniqlo Spring/Summer 2021 mulai 9 April. Koleksi terbaru dari kolaborasi dengan perancang busana yang berbasis di New York, Hana Tajima mengekspresikan keragaman budaya dunia yang kaya melalui gaya yang elegan, kenyamanan, perhatian terhadap detail, dan desain universal. Koleksi pakaian serbaguna ini cocok untuk wanita dari segala usia.

Hana Tajima mengungkapkan, “Apa yang kita kenakan memungkinkan kita untuk sepenuhnya menempati sisi tertentu dari diri sendiri. Melalui kenyamanan dan kesederhanaan, saya ingin pakaian ini memberi kesan lapang dan memungkinkan kita untuk beralih dengan mudah di antara berbagai bagian diri kita, sehingga kita dapat memperoleh kembali rasa identitas,’’ jelasnya dalam rilis yang diterima SINDOnews.

Baca juga : /ini-kisah-catherine-wilson-7-bulan-di-penjara-dari-berat-badan-naik-stres-hingga-gak-pede-

Koleksi Spring/Summer 2021 ini sangat mencerminkan pendekatan Hana Tajima terhadap kenyataan sehari-hari ini. Koleksi ini menyatakan bahwa ketika masyarakat menjadi lebih beragam dan dewasa, pakaian berevolusi dari gaya stereotipe untuk acara-acara individu menjadi item yang dapat diakses secara universal untuk semua aspek kehidupan, sehingga nyaman untuk perubahan gaya hidup setiap hari.

Linen Rayon menjadi bahan yang paling banyak digunakan pada koleksi ini, mulai dari bawahan hingga pakaian luar karena teksturnya yang kokoh saat dibalut dengan baik. Bahan seersucker (katun tipis) yang ringan dan bergelombang memungkinkan celana panjang dapat mengikuti bentuk tubuh dan pada gaun musim panas bahan ini pun dapat menonjolkan feminitas dengan siluet yang melebar.

Baca juga : aktifkan-vision-premium-ada-sumber-rezeki-sampai-drakor-seru-yang-nunggu-kamu-

Blus yang sedang tren memiliki detail yang halus, dan tembus cahaya yang lembut. Koleksi tersebut juga menampilkan pola geometris lembut yang ikonik. Koleksi organik dan warna mengandung tekstur kain, semuanya untuk menekankan keanggunan dan kenyamanan koleksi. Koleksi lengkap Hana Tajima For UNIQLO Spring/Summer 2021 tersedia di UNIQLO Pondok Indah Mall.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2780 seconds (0.1#10.140)