Ini Gaya Kasual Jebolan Indonesian Idol Michelle Kuhnle Setelah Menjadi Humas

Jum'at, 26 Maret 2021 - 16:30 WIB
loading...
Ini Gaya Kasual Jebolan Indonesian Idol Michelle Kuhnle Setelah Menjadi Humas
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - Jebolan Indonesian Idol 2021, Michelle Kuhnle belum lama ini ditunjuk sebagai Public Relation Persis Solo. Selain tanggung jawabnya yang baru, gadis 17 tahun ini menjadi sorotan karena gaya fashionnya yang memadukan unsur kasual dan feminin.

Michelle pernah mencoba peruntungannya dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021. Berkat suaranya yang indah, Michelle mampu memboyong Golden Ticket dari dewan juri di tahap audisi. Sayangnya, langkah Michelle harus terhenti lebih awal dan gugur pada tahap eliminasi 2.

Baca juga : Ingin Cepat Peroleh Laba di Game Lola Bakery, Begini Caranya

Tak lama kemudian Michelle pun ditunjuk oleh Kaesang Pangarep sebagai Humas atau Public Realation (PR) Persis Solo. Putra Presiden Jokowi tersebut rupanya memiliki saham 40 persen sekaligus menjadi Dirut klub, sehingga mampu menunjuk Michelle sebagai PR.

Berdasarkan unggahan di akun Instagram resminya, @michellekuhnleofficial, Michelle merasa bangga bisa menjadi bagian dari Persis dan siap berkontribusi untuk Tim Laskar Samber Nyawa. “Saya bertugas sebagai public relation dan itu yang saya kerjakan untuk sekarang ini. Kaget banget sih, apalagi saya belum pernah kerja sama dengan klub sepak bola ,” ujar Michelle dalam video wawancara bersama Pasoepati.net

Baca juga : Dahsyatnya 13 Tahun Seru Banget! Ada Ade Govinda Hingga Peluncuran Portal Celebrities.id

Saat berada di Stadion Manahan Solo dalam acara pengenalan pemilik baru Persis Solo, Michelle tampil kasual. Dia mengenakan celana jeans biru , kaos warna merah, dan syal merah bertulis Pasopati. Dia melangkapi penampilannya dengan kacamata dan masker warna putih saat berfoto dengan Kaesang.

Sebelum menjadi PR, Michelle lebih sering tampil kasual namun dengan tambahan unsur feminin. Dalam unggahan di akun Instagramnya, dia pernah mengenakan celana olahraga Adidas warna abu-abu dengan detail garis di bagian samping. Untuk atasan, dia memadukannya dengan kaus warna neon yang mencolok.

Baca juga : Dipanggil KPK, Cita Citata Ikhlas dan Siap Beri Keterangan

Untuk kenyamanan, Michelle lebih sering mengenakan sepatu snekers berukuran besar. Sepatu tersebut dia padukan dengan kaus tanpa lengan dan celana panjang, semuanya warna hitam.Sepatu sneakers juga pernah Michelle padukan dengan dress warna putih dengan aksen brokat. Tampilan ini memadukan unsur kasual dan feminin sekaligus. Saat berlatih menyanyi untuk Indonesia Idol, Michelle memilih busana warna putih dengan aksen floral.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)