Botol Minum Terbaru, Starbucks Gandeng Phillip Lim Desainer Kesayangan Michelle Obama

Sabtu, 27 Maret 2021 - 12:30 WIB
loading...
Botol Minum Terbaru, Starbucks Gandeng Phillip Lim Desainer Kesayangan Michelle Obama
foto / dok starbucks
A A A
JAKARTA - Hadirnya musim semi di Starbucks menandakan hadirnya merchandise terbaru edisi terbatas. Hasil kolaborasi dengan desainer rumah mode terkenal 3.1 Phillip Lim . Koleksi ini hanya tersedia untuk waktu terbatas di beberapa gerai tertentu di Asia.

Koleksi tersebut terinspirasi oleh keindahan alam yang ditampilkan pada botol minum stainless steel dalam warna-warna alam yang cerah untuk mengingatkan kita agar melindungi Bumi bersama-sama.

Baca juga : Arya Saloka dan Amanda Manopo akan Duet di Dahsyatnya 13 Tahun

Dengan tiga desain menakjubkan oleh seniman Isabel Souza yakni lebah di hamparan bunga yang berwarna-warni, ekosistem terumbu karang yang dinamis, dan burung beo merah di tengah hutan hujan yang rimbun.

Kolaborasi desainer tersebut merupakan interpretasi yang indah dari peran penting yang dimainkan oleh lebah, terumbu karang, dan hutan hujan dalam menjaga kesehatan planet Bumi.

Baca juga : Varian Terbaru Nespresso, Sensasi Rasa Kopi Dari Enam Negara

Setiap desain bertujuan agar kita terus mengingat dampak yang berkelanjutan dan dapat digunakan kembali pada setiap pilihan yang kita ambil, sekaligus memberikan para penggunanya kesempatan untuk mengekspresikan gaya pribadi yang unik.

Starbucks meluncurkan koleksi Starbucks 3.1 Phillip Lim terbaru di Maret yang juga diperingati sebagai Hari Perempuan Internasional dan menyoroti pencapaian para pemimpin wanita yang menjadi pelopor di bidangnya.

Baca juga : Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rencana Bulan Madu ke Dubai

Seniman Isabel Souza, kreator dari tiga desain dinamis yang ditampilkan dalam koleksi ini, adalah seniman keramik dan tekstil yang berbasis di Cape Cod, Massachusetts, di mana ia terus menerus memperoleh pengaruh dari lautan dan tanah liat yang mengelilinginya. Dengan desainnya, Isabel bertujuan untuk menciptakan benda-benda yang bermakna untuk dihargai dalam setiap penggunaan.

“Starbucks dan 3.1 Phillip Lim dipersatukan oleh aspirasi kami untuk menciptakan pengalaman yang berarti bagi pelanggan kami, yang dirancang untuk masa depan yang berkelanjutan,” jelas Erin Silvoy, vice president, Product and Marketing, Starbucks Asia Pasifik.

Baca juga : Berdesain Perempuan Berkimono, SK II Rilis Produk Essence Terbatas

“Koleksi tersebut mewujudkan visi bersama kami untuk menginspirasi pelanggan agar membuat pilihan yang berkelanjutan dalam kehidupan sehari-hari, demi kemajuan manusia dan planet ini,” kata Phillip Lim, direktur kreatif dan pendiri 3.1 Phillip Lim. “Saya merasa terhormat bekerja sama dengan Starbucks untuk menyampaikan pesan ini kepada pelanggan di seluruh Asia melalui karya seni Isabel yang menakjubkan.”

Koleksi ini tersedia secara eksklusif di semua gerai Starbucks di Indonesia dan Starbucks official store di Lazada.co.id mulai 25 Maret. Sementara tersedia juga di gerai beberapa Negara yakni Australia, Kamboja, Hong Kong, Korea Selatan, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Vietnam.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2567 seconds (0.1#10.140)