Berdesain Perempuan Berkimono, SK II Rilis Produk Essence Terbatas

Jum'at, 26 Maret 2021 - 20:06 WIB
loading...
Berdesain Perempuan Berkimono, SK II Rilis Produk Essence  Terbatas
foto / dok SK II
A A A
JAKARTA - Label skincare SK II memperkenalkan Pitera Essence limited edition .Menariknya, produk ini dihias dalam desain perempuan yang mengenakan kimono tradisional ala Jepang dengan warna yang cerah dan berani.

Dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, essence ini adalah produk unggulan dan sering mendapatkan penghargaan. Di musim semi ini, produk ini hadir dengan desain limited edition terbaru yang unik.

Baca juga : Mengandung Serum dan Suncreen, Clinique Perkenalkan Foundation SPF 20 untuk Wanita Asia

Terinspirasi oleh gaya unik para gadis di Tokyo, Essence limited edition terbaru ini dihias dalam Kimono tradisional ala Jepang dengan warna yang cerah dan berani pada musim ini. Hal ini menggambarkan harapan dan dorongan di awal yang baru ini.

Kemasan ini ada dua macam. Pertama yakni gadis Jepang berambut hitam pendek dengan kimono warna kombinasi kuning, biru, dan pink. Sementara satu lagi, gadis Jepang dengan rambut pink dikuncir bulat dengan kimono warna kombinasi putih dan peach.

Baca juga : Penyihir Cantik, Kisah Anak Kembar yang Punya Sihir

Dengan kandungan lebih dari 90% Pitera, Essence ini dicintai oleh jutaan perempuan di seluruh dunia karena kekuatan transformatifnya menjadikan kulit tampak sebening kristal. Sejak 2003 hingga 2018, Essence ini telah memenangkan 330 penghargaan kecantikan. Hal ini menjadikannya produk dengan paling banyak penghargaan. Bahan ekslusif dan alami milik SK-II yang diambil dari proses fermentasi strain ragi yang unik.

Dengan penggunaan teratur Rahasia di balik Pitera ditemukan 40 tahun yang lalu di sebuah pabrik sake di Jepang. Hal ini berdasarkan sebuah pengamatan secara tidak sengaja dari tangan yang tampak sangat muda, berbeda dengan wajah tua yang berkeriput.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)