Seru Banget Saat Host Dahsyat Bermain Tebak Adegan Bersama Pemain Ikatan Cinta di Dahsyatnya 13 Tahun

Sabtu, 27 Maret 2021 - 17:41 WIB
loading...
Seru Banget Saat Host Dahsyat Bermain Tebak Adegan Bersama Pemain Ikatan Cinta di Dahsyatnya 13 Tahun
Serunya acara Tebak Adegan Ikatan Cinta di Dahsyatnya 13 tahun. Foto/Adam Erlangga
A A A
JAKARTA - Ulang tahun Dahsyat ke-13 hari ini, Sabtu (27/3) digelar spesial. Di perayaan kali ini, pembawa acara Dahsyat yaitu Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Denny Cagur seru-seruan bersama pemain sinetron Ikatan Cinta.

Mereka adalah Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, Glenca Chysara, Ikbal Fauzi dan Ayya Renita. Di mana para pemain dan host Dahsyat bermain game Tebak Adegan Ikatan Cinta.

Peraturan mainnya, Arya Saloka dipasangkan dengan Amanda Manopo, Ikbal Fauzi dengan Ayya Renita, Evan Sanders dengan Glenca Chysara. Sedangkan Raffi Ahmad dengan Ayu Dewi.

Denny Cagur yang memandu permainan ini bertugas bertanya setiap adegan dalam sinetron Ikatan Cinta setelah sebuah cuplikan video diputar.

Baca Juga : Bertabur Bintang, Perhelatan HUT Dahsyat ke-13 Tahun Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

"Ada berapa vast berwarna hijau di rak buku?," kata Denny Cagur.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dahsyatnya 13 Tahun akan menampilkan beberapa musisi ternama.

Mereka di antaranya Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Arsy Widianto, Tiara Andini, Mahalini, dan Nuca. Tak hanya itu nantinya juga akan ada aksi dari magician Oge Arthemus.

Tak hanya itu, ada pula penampilan cast Ikatan Cinta, Arya Saloka, Amanda Manopo hingga Glenca Chysara yang juga akan meramaikan panggung ulang tahun Dahsyat.

Disiarkan langsung dari dua tempat berbeda yaitu Studio RCTI+ dan Studio 13 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Dahsyatnya 13 Tahun juga akan ada peluncuran portal baru MNC Group bernama celebrities.id.

Portal tersebut fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle. Adapun, konten Celebrities.id akan mengulas kehidupan artis Indonesia yang lagi trending atau viral. Tak ketinggalan, berita teraktual dari para selebriti dan informasi seputar artis yang dikemas eksklusif dan atraktif, serta menginspirasi.

Baca Juga : Amanda Manopo Ungkap Kangen, Arya Saloka Langsung Akad di Dahsyatnya 13 Tahun

Selain di layar RCTI, Dahsyatnya 13 Tahun juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)