Mikhavita Istri Bams Terpukul Diisukan Selingkuh dengan Hotma Sitompul

Minggu, 28 Maret 2021 - 09:25 WIB
loading...
Mikhavita Istri Bams Terpukul Diisukan Selingkuh dengan Hotma Sitompul
Bams dan Mikhavita. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Bambang Reguna Bukit atau Bams eks vokalis band Samsons dikabarkan tengah proses bercerai dengan istrinya, Mikhavita Wijaya. Di tengah proses ini muncul kabar Mikha berselingkuh dengan ayah mertua, dan itu membuat ibu satu anak tersebut terpukul.

Bams dan Mikha diketahui sudah pisah rumah sejak awal 2021. Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Mikhavita, Philipus Sitepu. Philipus menyampaikan pula bahwa anak buah cinta Bams-Mikhavita, yaitu Eleanor, kini berada di bawah pengasuhan sang ibu.



"Mereka sejak Januari sudah tidak tinggal bersama. Tapi masih dalam proses pembicaraan (soal cerai)," kata Philipus kepada media, Sabtu (27/3).

"Bertemunya paling soal anak. Bams mau ketemu anak, ya bertemu," kata Philipus.

Philipus mengaku, tidak mengetahui secara pasti seberapa intens Bams dan Mikha bertemu. Namun yang pasti, pihaknya berharap ada proses damai di antara pasangan yang sudah menikah sejak 2014 itu.

"Yang jelas saya berkomunikasi sama Bams dan Mikha. Kami sudah bicara gitu, pengin semua nggak ribut dan damai saja," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Philipus juga membantah kabar terkait Mikha yang berselingkuh dengan Hotma Sitompul, ayah sambung Bams. Menurut Philipus, istri Bams itu cukup terpukul dengan pemberitaan tersebut.



"Mikha terpukul dengan adanya berita ini. Banyak juga yang menanyakan ke Mikha soal ini, teman sampai guru anaknya menanyakan. Sulit menjelaskan ya. Anaknya sudah mengerti media dan dengar dari orang. Cukup terpukullah," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)