Yuk Ajak si Kecil Rayakan Paskah dengan Aktivitas Seru di Resor Bintang 5 di Nusa Dua, Bali Ini!

Senin, 29 Maret 2021 - 15:30 WIB
loading...
Yuk Ajak si Kecil Rayakan Paskah dengan Aktivitas Seru di Resor Bintang 5 di Nusa Dua, Bali Ini!
The Westin Resort Nusa Dua, Bali menawarkan aktivitas seru bagi si kecil untuk merayakan paskah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari Paskah yang akan dirayakan pada 2 April 2021 menjadi hari istimewa tidak hanya bagi mereka yang merayakannya. Bagi mereka yang merayakan, ada banyak tradisi unik dan menarik dalam perayaan Paskah. Meskipun masih dalam masa pandemi, kegiatan menghias telur Paskah, misalnya sangat ditunggu-tunggu oleh anak-anak.

Perayaan Paskah juga menjadi waktu berkumpul yang dinanti-nanti seluruh anggota keluarga. Apalagi di tengah situasi pandemi saat ini yang masih membatasi waktu berkunpul, tentu kesempatan istimewa seperti ini sayang untuk dilewatkan.

Hari Paskah yang juga menjadi hari libur nasional tentu dapat dimanfaatkan sebagai waktu berlibur bersama keluarga. Bisa juga merayakan Paskah sambil berlibur bersama keluarga. Bali masih menjadi salah satu tujuan berlibur favorit yang dapat menjadi pilihan jika Anda ingin melewatkan waktu berlibur bersama kelursa di libur Paskah ini.

Jika Bali menjadi tujuan berlibur Anda dan keluarga di hari Paskah tahun ini, atau Anda bersama keluarga memang ingin merayakan Paskah sambil berlibur di Bali, maka pilihan berikutnya adalah menginap di The Westin Resort Nusa Dua, Bali . Resor bintang 5 terbaik ini menghadirkan promo spesial Easter Beach Break. Promo ini sangat tepat untuk Anda yang berencana long weekend sekaligus merayakan Hari Paskah bersama si kecil di Pulau Dewata Bali.

Baca Juga : Ikuti Virtual Tour Plataran Borobudur & Enam Langit Bareng MNC Travel, Menangkan Kuis Staycation Gratis!

Director Sales & Marketing The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Saraswati Subadia menyampaikan, promo Easter Beach Break dipersembahkan untuk Anda sekeluarga yang ingin menikmati liburan dengan suasana pantai pasir putih yang indah di Hari Paskah yang penuh dengan cinta kasih.

“Promo Easter Beach Break bisa dinikmati mulai dari Rp 1.100.000,++ per-malam, sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak, spesial amenities untuk anak-anak, serta mendapatkan akses ke Westin Family Kids Club,” ucap Saraswati Subadia saat diwawancara via telepon pada Senin (22/3/2021).

Selain itu, Anda juga bisa mengajak si kecil untuk bergabung di acara Prego Easter Brunch pada Minggu (4/4/2021), dengan biaya tambahan sebesar Rp 485.000,++. Sejumlah aktivitas seru bisa diikuti oleh si kecil, mulai Easter Egg Hunt, Egg Painting, Easter Fun Kitchen, stargazing, cycling tour, mini olympic games, dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

Baca Juga : Festival Kuliner Nusantara Jambi Tingkatkan Pariwisata dan Tradisi Kuliner Daerah

Untuk promo ini berlaku mulai dari 29 Maret 2021 sampai 5 April 2021. Bagi Anda yang tertarik untuk mengajak si kecil berlibur sekaligus menikmati keseruan perayaan Hari Paskah di The Westin Resort Nusa Dua, Bali, bisa reservasi melalui www.westinnusaduabali.com dengan menggunakan kode promo ADP atau email ke reservation.00035@westin.com. Informasi lebih lanjut hubungi ke nomor +62 361 771906 atau WhatsApp di nomor +62 811 3885 8111 atau kunjungi www.mncland.com.

Selamat merayakan Hari Paskah!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)