5 Posisi Seks yang Harus Dicoba di Setiap Ruangan Rumah

Senin, 29 Maret 2021 - 16:30 WIB
loading...
5 Posisi Seks yang Harus Dicoba di Setiap Ruangan Rumah
5 Posisi Seks yang Harus Dicoba di Setiap Ruangan Rumah. Foto/Getty Images.
A A A
JAKARTA - Hubungan seks memberikan banyak manfaat kesehatan dan membuat pasangan suami istri lebih intim. Menariknya, aktivitas ini tidak melulu harus dilakukan di kamar. Sejumlah ruangan di rumah Anda bisa dimanfaatkan untuk berhubungan seks.

Cara ini diyakini membantu menghilangkan stres dan memberikan variasi atau kebaruan pada kehidupan seks Anda dan pasangan. Berikut lima posisi seks yang harus dicoba di setiap ruangan rumah dilansir dari Womens Health, Senin (29/3).



1. Kamar mandi

Minta pasangan Anda duduk di tepi bak mandi, gunakan seperti kursi. Kemudian, duduklah di atasnya dengan punggung menghadapnya dan ikuti ritme berbagai hal. Untuk kenikmatan yang lebih tinggi, mainkan klitoris Anda atau Anda dapat menggunakan stimulator klitoris.

2. Dapur

Pastikan berbaring di atas meja dapur, terutama sudut meja. Mintalah pasangan Anda untuk berdiri di depan Anda di antara kedua kaki dan menghadap Anda. Buka pintu lemari dan sandarkan kaki Anda di atasnya untuk keseimbangan, lalu pegang erat-erat meja dan nikmatilah.

3. Ruang makan

Berbaring telentang di atas meja dengan kaki menjuntai di tepinya. Mintalah pasangan Anda untuk duduk di kursi menghadap Anda dan minta dia melakukan seks oral.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)