Dapur Jadi Tempat Terbaik Berhubungan Seks

loading...
Dapur Jadi Tempat Terbaik Berhubungan Seks
Dapur dinilai sebagai tempat terbaik untuk berhubungan seks. Hal ini diungkap peneliti bernama Dr Shahzadi Harper, ahli menopause dan libido. Foto/popular-world.
JAKARTA - Saat berhubungan seks , kebanyakan pasangan menyimpan momen intim mereka di kamar tidur. Tetapi menurut seorang dokter, pasangan harus berusaha lebih keras untuk sedikit membumbui hubungan seks mereka dengan pindah ke ruangan lain.

Dr Shahzadi Harper, ahli menopause dan libido mengklaim tempat terbaik untuk berhubungan seks adalah di dapur. Meskipun tidak terlihat seperti tempat higienis, Dr Harper mengatakan ada satu manfaat besar melakukan seks diluar kamar tidur.

Baca juga: Gemar Berpakaian Kelewat Seksi, Ayya Renita Diprotes Warganet

Dilansir Mirror, Sabtu (20/2) dapur dinilai jauh lebih baik dalam hal membakar kalori. Menurut Dr Harper, dapur adalah ruang terbaik untuk berhubungan seks dan meja dapur dapat dimanfaatkan sebagai alat bantu yang berguna.



“Menurut saya juga salah satu posisi untuk seorang wanita ketika berbicara tentang pembakaran kalori, yang cukup bagus adalah kursi makan. Pria duduk dan wanita duduk di seberangnya sambil mengangkangi. Sebagai seorang wanita, Anda membakar lebih banyak kalori dalam posisi itu," kata Dr Harper.

Ada banyak penelitian yang dilakukan selama bertahun-tahun tentang berapa banyak kalori yang dapat dibakar oleh hubungan seks. Di mana beberapa orang mengatakan selama 30 menit yang penuh semangat dapat membakar sebanyak 150 kalori, yang setara dengan jogging untuk 15 orang.

Sayangnya, siapa pun yang percaya bahwa seks bisa menjadi bentuk olahraga yang lebih baik daripada jogging adalah salah.



Baca juga: Apartemennya Kebanjiran, Anya Geraldine Ngungsi ke Hotel
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top