Suaminya Dibunuh, Kim Ok Bin Berjuang Lawan Asap Misterius dalam Dark Hole

Selasa, 30 Maret 2021 - 08:15 WIB
loading...
Suaminya Dibunuh, Kim Ok Bin Berjuang Lawan Asap Misterius dalam Dark Hole
Kim Ok Bin dalam Dark Hole. Foto/Kdramapal
A A A
JAKARTA - Drama Korea 12 episode bertajuk Dark Hole akan tayang melalui jaringan TV OCN pada 24 April mendatang. Mengusung genre aksi, thriller, dan misteri, Dark Hole diperankan oleh beberapa aktris serta aktor papan atas Korea Selatan seperti Kim Ok Bin, Lee Joon Hyuk, Yoon Jung Hoon, Jang Sung Won, dan Park Keun Rok.

Drama Dark Hole berkisah tentang sekelompok penyitas yang harus berjuang hidup melawan mutan. Mutan tersebut tercipta saat manusia menghirup asap gelap dari lubang pembuangan.



Kisah ini bermula dari seorang polisi bernama Lee Hwa Sun (Kim Ok Bin) yang mendapat telepon dan memintanya untuk kembali ke Kota Muji. Telepon yang berasal dari pembunuh suaminya tersebut akhirnya membawa Lee Hwa Sun bertemu manusia yang telah berubah menjadi monster usai menghirup asap misterius.

Sementara itu, Lee Hwa Sun bertemu Yoo Te Han (Lee Joon Hyuk) yang akhirnya bersama-sama mengabdikan hidup mereka untuk membantu orang lain. Kehadiran Lee Hwa Sun di Kota Muji bahkan bukan hanya membantu orang-orang sekitar serta bertahan hidup dari asap misterius, tetapi juga menangkap pembunuh suaminya.



Dark Hole juga direncanakan tayang di VIU mulai 25 April mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)