Mainkan Game Professor Bubble, Semakin Menantang!

Rabu, 31 Maret 2021 - 10:20 WIB
loading...
Mainkan Game Professor Bubble,  Semakin Menantang!
Game Professor Bubble. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Game Professor bubble adalah salah satu game yang bisa bikin kalian ketagihan, jika sudah memainkan game ini rasanya sulit untuk melepaskan ponselmu. Bahkan game ini bisa menjadi favorite di kala jenuh melanda. Selain tidak harus pusing-pusing memikirkan cerita dan mempelajari mekaniknya, game ini dijamin cukup menghibur.

Game Professor Bubble memiliki konsep yang sederhana namun menegangkan dimana kalian harus menembakan kumpulan bubble tiga atau lebih dengan warna yang sama untuk memecahkannya, walaupun terlihat mudah kalian jangan salah untuk menembakan bubble di sasaran yang tepat.

Apabila kalian sudah mencapai pada level 3 maka background pada permainan akan berubah dan semakin cepat juga untuk bubble bergerak turun. Jangan biarkan tumpukan bubble sampai mengenai garis pembatas, jika terkena kalian harus memulainya dari awal lagi.



Terdapat skor pada pada game ini yang memungkinkan kamu bisa menantang teman-teman untuk melihat siapa yang mendapatkan skor tertinggi. Bisakah kalian menjadi yang terhebat di Professor Bubble untuk meraih skor tertinggi.

Ayo buktikan sekarang juga untuk memainkan game Professor Bubble di Aplikasi RCTI+. Tunggu apa lagi download dan buka aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menikmati game-game dan konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com .

"Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya,” kata Andy Cheong selaku Chief Creative and Production officer MNC Animation.



Kabar baik untuk para gamer, RCTI+ membagikan official merchandise T-shirt Ikatan Cinta. Caranya sangat mudah hanya dengan memainkan game di aplikasi RCTI+ yaitu game Tank Battle, Ani Crush Pang, Kiko Run. Nantikan kesempatan mendapatkan T-shirt Ikatan Cinta dan download RCTI+ sekarang, karna RCTI+ memberikan banyak hadiah di periode 5 - 18 April 2021. Keterangan lebih lanjut cek di social media RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)