Crash Landing on You Akan Diadaptasi Jadi Pertunjukan Musikal

Kamis, 01 April 2021 - 00:43 WIB
loading...
Crash Landing on You Akan Diadaptasi Jadi Pertunjukan Musikal
Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam drama Crash Landing on You. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea Crash Landing on You akan diadaptasi ke dalam bentuk pertunjukan musikal pada 2022.

Menurut sumber dari Pop Music yang akan memproduksinya bersama T2N Media, perusahaan tersebut telah menyelesaikan penandatanganan hak publikasi global dengan Studio Dragon. Rencananya, pertunjukan ini bakal ditampilkan di Seoul, Korea Selatan, pada pertengahan 2022.



“Kami menyelesaikan kesepakatan untuk hak publikasi dengan Studio Dragon, serta berencana untuk mulai memilih staf utama dan kasting. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat proyek yang bagus," kata CEO Pop Music Kim Jin Seok, seperti dilansir dari laman Soompi belum lama ini.

Crash Landing on You bercerita tentang seorang wanita kaya Korea Selatan bernama Yoon Se Ri ( Son Ye Jin ), yang terpaksa melakukan pendaratan darurat di Korea Utara ketika menjajal paralayang. Di sana ia bertemu Ri Jung Hyuk ( Hyun Bin ), seorang perwira elit Korea Utara di militer.



Episode terakhir drama ini berhasil mencetak rekor baru untuk rating tertinggi dalam sejarah tvN, di mana tercatat rating nasional rata-rata 21,7% dan peringkat puncak 24,1%. Drama yang tayang di Netflix ini juga menerima cinta dari penggemar di seluruh dunia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)