Nikahi Novia Giana Nurjanah, Ikbal Fauzi: Aku Beruntung

Jum'at, 02 April 2021 - 11:50 WIB
loading...
Nikahi Novia Giana Nurjanah, Ikbal Fauzi: Aku Beruntung
Ikbal Fauzi. Foto/Siska Permata Sari.
A A A
JAKARTA - Ikbal Fauzi mengaku beruntung bisa menjadi suami Novia Giana Nurjanah. Meski baru bertemu sebanyak tiga kali sebelum menikah, bintang sinetron Ikatan Cinta ini tak ragu memuji Novia.

Bagi Ikbal, istrinya adalah perempuan terbaik yang tak hanya cantik, tapi juga memiliki sikap yang baik, ramah, dan sangat rajin. Pujian-pujian itupun dilontarkan langsung di hadapan awak media.

Pemeran Abdullah Rendy ini bahkan membantah bahwa istrinya sangat beruntung karena mendapatkan dirinya.



"Kayaknya aku yang beruntung deh," kata Ikbal Fauzi saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, baru-baru ini.

“Soalnya dia itu benar-benar baik. Aku juga sebelumnya kan belum kenal, baru ketemu tiga kali, dan orangnya memang baik banget, ramah banget, dan rajin banget,” sambungnya.

Aktor 27 tahun ini juga mengaku bahwa dia baru pertama kali bertemu dengan sosok perempuan seperti istrinya.



“Dia itu benar-benar rajin, di atas level aku, level yang wah, pokoknya the best. Aku baru ini bertemu sosok perempuan yang seperti itu,” ucap Ikbal.

Seperti diketahui, Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah menikah pada 21 Maret 2021. Pernikahan mereka dihelat secara khidmat di Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Keduanya bertemu karena diperkenalkan oleh keluarga masing-masing. Mereka bahkan hanya bertemu sebanyak tiga kali, mulai dari perkenalan hingga saat sah menikah.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)