So Sweet! Atta Halilintar Cium Kening Aurel Hermansyah

Sabtu, 03 April 2021 - 22:40 WIB
loading...
So Sweet! Atta Halilintar Cium Kening Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Resmi menjadi sepasang suami istri , Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak sungkan menunjukkan kemesraannya di hadapan kamera. Momen mesra tersebut terlihat di acara resepsi atau syukuran pernikahan yang digelar di Ballroom Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4).

Kemesraan pengantin baru ini tampak terlihat saat mereka memberikan penampilan spesial. Keduanya bernyanyi secara duet membawakan lagu terbaru mereka berjudul Hari Bahagia .

Saat berduet, mereka tampak serasi dengan busana kedua. Jika sebelumnya Atta dan Aurel kompak memakai busana adat Minangkabau , di momen ini mereka tampil lebih simpel.



Atta mengenakan setelan jas lengkap dengan bandana, sedangkan Aurel tetap cantik nan anggun dalam balutan kebaya modern warna silver.

Kemudian, setelah mereka menyanyikan lagu secara duet, Atta tampak terharu dan langsung memeluk istri tercintanya itu dengan erat.

Tak hanya pelukan erat, youtuber 26 tahun ini juga memberikan ciuman manis di kening. Ciuman itu lalu dilanjutkan dengan bibir Atta yang mendarat di bagian pipi kanan dan kiri Aurel.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)