Intip Penampilan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Akad Nikah, Super Mewah!

Sabtu, 03 April 2021 - 22:30 WIB
loading...
A A A
Selangkah sebelum melangsungkan akad nikah, Aurel terlebih dahulu mengadakan Acara pengajian dan prosesi ‘Henna Night’ pada 20 Maret 2021. Dalam momen tersebut, Aurel terlihat mengenakan gaun berwarna hijau dengan selendang warna senada yang menghiasi kepalanya.

Henna berwarna putih pun terlihat sudah menghiasi tangan perempuan yang kini telah sah menjadi istri Atta Halilintar tersebut. Tak hanya Aurel, Ashanty pun turut memakai gaun yang sama persis dengan putrinya itu. Sementara itu, Anang Hermansyah, Azriel, Arsy dan Arsya turut mengenakan busana dengan warna senada.

5. Akad Nikah

Intip Penampilan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Akad Nikah, Super Mewah!

(Foto: Instagram @ikatancintaattaaurel)

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel hermansyah akhirnya resmi melangsungkan akad nikahnya pada hari ini, Sabtu (3/4/2021). Kali ini, Atta dan Aurel menunjuk desainer kebaya Vera Anggraini untuk merancang busana yang dikenakan saat prosesi akad nikah.

Dalam acara yang disiarkan langsung di RCTI ini, Aurel tampak mengenakan kebaya desain klasik dengan detail yang elegan dan tidak panjang. Kebaya berwarna putih tersebut dihiasi sejumlah kristal yang membuat aksen mewahnya terpancar sangat kuat.

Baik Atta maupun Aurel, keduanya sama-sama mengenakan kain Batik Sidomukti berwarna cokat Sogan. Meski memakai masker dan faceshield, rasa haru dan bahagia tetap lekat terpancar dari sorot mata Atta dan Aurel yang meneteskan air mata usai melakukan prosesi akad nikah.

“Momen sakral di sejarah hidup aku dan hidup dia (Aurel), bagaimana dari status single menjadi suami, luar biasa enggak bisa digambarkan dengan kata-kata. Jadi ‘one of my dream come true‘, ternyata aku manusia biasa, bisa merasakan kesedihan, keharuan itu menurutku momen terindah di hidupku. Aku enggak bisa berkata-kata lagi,” ujar Atta.

Sementara itu, Aurel pun tak membantah bahwa dirinya juga merasa sangat emosional bahkan sejak memasuki tempat berlangsungnya prosesi akad nikah tersebut. “Deg-degan dari awal masuk, air matanya sudah enggak kekontrol, tapi nangisnya nangis bahagia. Senang juga proses akad nikah berjalan lancar,” katanya.

Prosesi akad nikah Atta dan Aurel ini juga dapat kamu saksikan secara eksklusif di TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day! Mengingat pernikahan dua sejoli ini sudah dinantikan oleh banyak pihak. Sudah terbayang betapa mengharukannya video akad nikah ini tadi, bukan?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)