Intip Penampilan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Akad Nikah, Super Mewah!

Sabtu, 03 April 2021 - 22:30 WIB
loading...
A A A
Sebagai perayaan puncak kampanye belanja, TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day tidak hanya akan menghibur kamu dengan penampilan selebriti ternama saja. Akan ada pula sesi games berhadiah dan sesi promo yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan aneka produk dari berbagai merek ternama dengan harga miring!

Perayaan promo puncak Shopee 4.4 Mega Shopping Day tentunya belum lengkap tanpa promo belanja. Bagi kamu yang ingin belanja untung, nantikan promo spesial untuk Shopee COD. Dengan promo ini, belanja menggunakan Shopee Cash on Delivery pasti jadi lebih murah!

Masih belum cukup? Ada Flash Sale Serba Seribu yang siap memuaskan kebutuhan belanja irit kamu. Dalam segmen ini, akan ada produk-produk dengan merek ternama dari berbagai kategori di Shopee yang dijual dengan harga seribu rupiah saja!

Jadi, pastikan kamu pasang pengingat di ponsel dan tandai produk yang inginkamu beli, agar kamu bisa belanja sukses di Flash Sale Shopee. TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day di tanggal 4 April juga tidak boleh kamu lewatkan, ya! Akan ada promo eksklusif dari deretan merek ternama, serta berbagai brand lainnya yang akan memberikan promo spesial untuk para penonton di rumah.
Intip Penampilan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Akad Nikah, Super Mewah!


Nah, sudah siap menyaksikan penampilan dari selebriti favorit dan menyerbu promo puncak Shopee 4.4 Mega Shopping Day? Langsung saja tandai kalender dan pasang pengingat di ponsel kamu supaya kamu tidak melewatkan kemeriahan TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day bersama MAMAMOO pada 4 April 2021 pukul 19.00 WIB di RCTI, Indosiar, ANTV, dan ShopeeLive!
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)