Mas AL Kasih Kejutan Spesial untuk Andin Hanya di Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show

Minggu, 04 April 2021 - 14:39 WIB
loading...
Mas AL Kasih Kejutan Spesial untuk Andin Hanya di Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show
Mas AL Kasih Kejutan Spesial untuk Andin Hanya di Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show
A A A
JAKARTA -
Ngomongin Sinetron ‘Ikatan Cinta’ seperti tidak ada habisnya dan selalu bikin penggemarnya ikut baper maksimal. Apalagi kalau pas adegan romantis Aldebaran alias Mas AL (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Maklum, Mas AL dikisahkan sebagai sosok suami yang dingin dan cuek, padahal di balik itu ia adalah sosok pria family man yang sangat sayang dan perhatian terhadap Andin dan putrinyaa. Keadaan lah yang membuat Mas AL harus menyembunyikan rasa sayangnya terhadap Andin.

Tapi, malam ini Mas AL akan kasih kejutan romantis terhadap Andin dan dijamin bakal bikin kamu meleleh. Mau ikut teraduk-aduk lagi bersama Mas AL dan Mbak Andin? Saksikan TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day disiarkan secara langsung pada 4 April 2021 pukul 19.00 WIB di RCTI, Indosiar, ANTV, dan ShopeeLive.

Dalam TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day, AL dan Andin akan menampilkan konten spesial ‘Ikatan Cinta’ yang hanya bisa kamu saksikan di acara ini saja!Menurut bocoran, AL akan memberikan persembahan spesial untuk Andin sebagai wujud pernyataan cintanya! Waooooo. Siap-siap baperrr yaa....

Pasangan ini, juga bakal persembahkan penampilan manisnya dengan membawakan original soundtrack ‘Ikatan Cinta’ untuk pertama kalinya. Bukan hanya itu saja, mereka berdua juga akan turut berduel main Shopee Tangkap! Sekali lagi hanya di TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day.

Sebagai perayaan puncak kampanye belanja, TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day tidak hanya akan menghibur kamu dengan penampilan selebriti ternama saja. Akan ada pula sesi games berhadiah dan sesi promo yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan aneka produk-produk seru dari berbagai merek ternama dengan harga miring!

Ingin punya mobil baru? Tenang, ada Grand Prize All New Toyota Yaris, All New Honda Brio, serta Toyota Corolla Cross yang bisa kamu bawa pulang! Perayaan promo puncak Shopee 4.4 Mega Shopping Day tentunya juga akan bertabur dengan promo belanjabyang menarik.

Nantikan promo spesial untuk Shopee COD, Flash Sale Serba Seribu dan jangan lewatkan juga TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day hari ini. Sebab, akan ada promo eksklusif dari deretan merek ternama yang siap memuaskan kebutuhan belanja irit kamu.
Mas AL Kasih Kejutan Spesial untuk Andin Hanya di Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show


Nah, sudah siap untuk menyaksikan penampilan dari para selebriti favorit dan menyerbu promo puncak Shopee 4.4 Mega Shopping Day? Saksikan kemeriahan TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day bersama MAMAMOO pada 4 April 2021 pukul 19.00 WIB di RCTI, Indosiar, ANTV, dan ShopeeLive!
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)