alexametrics

Gaya Hijab Inspiratif Para Blogger di Berbagai Negara

loading...
Gaya Hijab Inspiratif Para Blogger di Berbagai Negara
Meski silaturahmi dengan keluarga besar saat Lebaran digelar secara virtual, namun untuk urusan penampilan hijab tidak boleh dilupakan. Foto/Harper Bazaar/IG @inivindy/Pinterest
A+ A-
JAKARTA - Lebaran sebentar lagi menjelang. Meski salat Idul Fitri dianjurkan dilakukan di rumah dan silaturahmi dengan keluarga besar digelar secara virtual, namun untuk urusan tampilan saat Hari Raya tidak boleh dilupakan.

Walaupun tak membeli baju baru, Anda tidak perlu khawatir. Jika Anda mengenakan hijab, fokuskan pada gaya hijab untuk menyempurnakan penampilan Lebaran Anda. (Baca Juga: 3 Alasan Baju Baru Harus Dicuci Sebelum Dipakai)

Nah, untuk yang masih bingung dengan gaya hijab Lebaran atau ingin mencari gaya baru yang lebih fresh, berikut inspirasi dari para blogger hijab di dalam dan luar negeri seperti dikutip dari laman Sociolla.



1. Ruba Zai

Gaya Hijab Inspiratif Para Blogger di Berbagai Negara


Blogger hijab asal Belanda ini dikenal dengan selera berbusananya yang retro dengan sentuhan vintage. Gaya Ruba Zai yang stylish tidak hanya dikagumi oleh pengikutnya di sosial media. Label ternama dunia Dolce & Gabbana pun sampai merekrutnya sebagai social influencer pertama untuk label tersebut.

Jika ingin meniru gaya hijab Ruba, Anda bisa melihat video tutorial yang dibuatnya. Dalam tutorial ini, Ruba memberikan tiga gaya hijab klasik untuk Lebaran. Cocok sekali buat Anda yang suka dengan gaya simpel dan tidak terlalu mencolok.

2. Dina Torkia

Gaya Hijab Inspiratif Para Blogger di Berbagai Negara


Mengawali karier sebagai blogger hijab saat masih bekerja sebagai pegawai call center, Dina Torkia saat ini sudah bekerja sama dengan banyak media besar di Inggris, termasuk Liberty dan BBC. Anda pasti tak menyangka, Dina ternyata takjub dengan budaya hijab di Indonesia, yang tidak membuat gerak wanita jadi terbatas dan mendorong setiap pemakai hijab untuk lebih kreatif serta berani dalam berekspresi.

Untuk Anda yang berani tampil beda dengan gaya hijab funky dan modern, tutorial singkat tapi padat dari Dina yang menampilkan 20 gaya hijab bisa Anda coba untuk Lebaran.

3. Hafrida Vindy Agustie

Gaya Hijab Inspiratif Para Blogger di Berbagai Negara


Tidak hanya memberikan tutorial untuk hijab dan makeup biasa, blogger hijab dan influencer asal Indonesia ini juga dikenal akan kreativitasnya dalam membuat makeup fantasi atau karakter. Masih tetap menggunakan gaya khas logat Jawa, Vindy memberi tutorial untuk 14 gaya hijab dengan berbagai gaya.

Semua sangat simpel dan mudah diikuti. Vindy juga sering berbagi tutorial hijab, mulai hijab sehari-hari sampai hijab pernikahan. (Baca Juga: Akhirnya, Met Gala 2020 Resmi Ditiadakan)

4. Aisha Rahman

Gaya Hijab Inspiratif Para Blogger di Berbagai Negara


Bukan sekadar blogger hijab biasa, ibu lima anak asal Inggris ini juga dikenal sebagai makeup artist, pembawa acara, dan motivator. Dengan kepribadiannya yang selalu energik dan humoris, Aisha tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mempromosikan gaya berbusana muslim ke mana pun ia pergi.

Suka memakai hijab dengan tambahan aksesori? Inspirasi gaya hijab lebaran dari Aisha sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil sedikit mewah saat Lebaran nanti.
(tsa)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak