Disebut Gay, Park Seo Joon dan Lee Seo Jin Jadi Korban Rasisme di Spanyol

Senin, 05 April 2021 - 10:00 WIB
loading...
Disebut Gay, Park Seo Joon dan Lee Seo Jin Jadi Korban Rasisme di Spanyol
Park Seo Joon dan Lee Seo Jin Jadi Korban Rasisme di Spanyol. Foto/Allkpop.
A A A
SEOUL - Park Seo Joon dan Lee Seo Jin dikabarkan menjadi korban rasisme di Garachico, Spanyol ketika syuting program variety show TVN , Youn's Kitchen . Netizen yang mengetahui hal ini pun geram.

Mereka meluapkan kemarahan setelah mengetahui seorang pelanggan asing membuat komentar rasis terhadap Park Seo Joon dan Lee Seo Jin. Namun, tim produksi menutupi dengan memberikan subtitle yang salah.

Hal tidak menyeyangkan ini terjadi pada Youn's Kitchen season 2. Di mana para pemain membuka sebuah restoran Korea di Garachico, Spanyol. Mereka bertemu dengan turis atau pelanggan dari berbagai negara, termasuk dari Spanyol, Jerman dan Swiss.



Tetapi menurut beberapa penonton, staf produksi Youn's Kitchen berusaha untuk menyembunyikan kejadian di mana pelanggan membuat pernyataan rasis terhadap Park Seo Joon Lee Seo Jin dan acara itu sendiri.

"Ada pria Korea yang tampan di sini," tulis subtitle tersebut dilansir dari Allkpop, Senin (5/4).

Namun, penonton yang mengerti bahasa Jerman menjelaskan hal berbeda. Lewat kolom komentar, penonton itu menjelaskan bahwa pelanggan asing tersebut tidak mengatakan dua aktor ternama Korea tersebut pria tampan, melainkan pria gay Kora.



"Dia berkata 'Ada pria gay Korea di sini', jadi bagaimana Anda bisa menerjemahkannya sebagai 'Pria tampan Korea'? Saya belajar di luar negeri di Jerman, dan menanggung rasisme setiap hari, jadi melihat rasisme ditutup-tutupi seperti ini membuat saya marah," komentar penonton tersebut.

"Bagi saya, jelas bahwa (pria itu) meremehkan para pemeran. Dia tidak lucu. Dia mungkin mengatakan itu karena dia tahu kalian tidak bisa memahaminya," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3001 seconds (0.1#10.140)