Ingin Jadi Polisi, Film Pendek Ngapak Karya Cingire

Selasa, 06 April 2021 - 09:40 WIB
loading...
Ingin Jadi Polisi, Film Pendek Ngapak Karya Cingire
Ingin Jadi Polisi, Film Pendek Ngapak Karya Cingire. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Setelah mendapat sorotan media, grup pembuat film pendek ngapak bernama Cingire kembali dengan karya-karya baru. Setelah dinanti-nanti penggemarnya, Cingire kembali menghibur penggemar dengan dialek Banyumasan atau yang sering disebut bahasa ngapak.

Bahasa ngapak merupakah salah satu bahasa Jawa yang umumnya digunakan oleh masyarakat wilayah barat Jawa Tengah, Banten Utara, sampai daerah Cirebon-Indramayu.



Film pendek yang dibuat kali ini berjudul Ingin Jadi Polisi. Cingire dapat membuat video tersebut berkat kerjasama dan bantuan dari Polres Kebumen. Film pendek ini menceritakan kisah sebuah karakter yang bernama Komsul. Komsul merupakan seorang pria yang berusaha mendapatkan cinta.

Di film ini, Komsul menunjukkan keinginannya untuk mendapatkan hati seorang wanita bernama Afni. Setelah memikirkan berbagai cara untuk bisa dilirik Afni, Komsul memutuskan untuk mendaftar menjadi seorang polisi.



Dengan mendaftarkan diri menjadi polisi, Komsul berharap ia akan mendapat izin dan restu dari ayah wanita pujaannya tersebut. Berhasilkah Komsul menjadi polisi dan menjadi pasangan Afni? Yuk tonton film pendek Ingin Jadi Polisi karya Cingire di Facebook Page DDK Cingire.

https://business.facebook.com/watch/?v=823383778557424
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3024 seconds (0.1#10.140)