Film Pendek Ngapak Cingire 'Preman Galak' Bikin Ngakak Saat Ngabuburit

Senin, 03 Mei 2021 - 13:40 WIB
loading...
Film Pendek Ngapak Cingire Preman Galak Bikin Ngakak Saat Ngabuburit
Film Pendek Ngapak Cingire Preman Galak Bikin Ngakak Saat Ngabuburit. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Di bulan Ramadhan ini, kita masih harus membatasi diri untuk ngabuburit di luar bersama teman-teman dan keluarga. Namun, untuk menemani waktu puasa kamu, hadir kembali film pendek Ngapak yang lucu dan bikin ngakak dari Cingire .

Bahasa ngapak mulai disorot di media sosial setelah YouTuber bernama Dede Kustiawan sering mengunggah video pendek menggunakan bahasa tersebut. Dede Kustiawan adalah YouTuber asal Kebumen yang sering membuat video-video pendek yang menghibur banyak penonton. Kali ini, Dede dan grupnya yang bernama Cingire membuat film pendek berjudul “Preman Galak”.

FIlm ini bercerita tentang seorang preman bernama Khomsul. Ia merupakan preman kampung yang ditakuti oleh warga. Pada suatu hari, Khomsul terlihat sedang berjalan-jalan santai di sekitar kampung. Ia pun kebingungan melihat kampungnya yang sangat sepi, tidak ada orang yang ia temui.



Karena merasa bosan, Khomsul berteriak-teriak memanggil warga. Akhirnya ia menemukan seorang warga yang hendak memancing. Khomsul langsung melarang warga tersebut untuk memancing ikan.

“Intinya kamu tidak boleh memancing disini, kasian ikannya!,” ujar Khomsul dengan bahasa Ngapak.

Saat di jalan, Khomsul juga sempat memarahi seseorang yang sedang tidur sampai orang tersebut bangun dan pergi. Ia juga melarang seorang warga yang sedang menyapu jalanan.



Pada akhirnya, warga yang terganggu dengan sikap Khomsul berkumpul di siskamling dan membahas kelakuan buruk Khomsul. Apa yang akan terjadi pada Khomsul selanjutnya? Yuk tonton cerita lengkapnya di Facebook Page DDK Cingire!

https://www.facebook.com/starhitsidn/videos/2916291361991973
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)