4 OOTD Thalita Latief ke Luar Negeri, Modis Banget

Rabu, 07 April 2021 - 18:20 WIB
loading...
4 OOTD Thalita Latief ke Luar Negeri, Modis Banget
Thalita Latief. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nama Thalita Latief ramai diperbincangkan karena rumah tangganya yang berada di ujung tanduk. Thalita menggugat cerai sang suami, Dennis Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Selain isu keretakan rumah tangga, Thalita juga menjadi sorotan karena gaya pakaiannya atau OOTD (outfit of the day) khsusunya saat berlibur ke luar negeri. Thalita pun kerap membagikan potretnya ketika berlibur.

Selama kurang lebih satu tahun terakhir, perempuan 32 tahun ini lebih sering memposting foto kebersamannya dengan sang putra, Rafello Dimitri Rizky di Instagram.



Seperi halnya saat berlibur ke Universal Studios, Orlando, Amerika Serikat bersama putranya, Thalita mengenakan celana pendek warna hitam yang dipadukan dengan kemeja kasual warna putih. OOTD bernuansa kasual tersebut dipadukan dengan tas dan topi warna hitam serta sepatu sneakers warna putih.

4 OOTD Thalita Latief ke Luar Negeri, Modis Banget


Sementara itu, saat berlibur ke Paris, Thalita tampil dengan tema grunge yang serba hitam. Mulai dari kacamata, T-shirt, celana, tas hingga sepatu semuanya warna hitam. Hal ini bertolak belakang dengan beckground Musee du Louvre yang tampak megah dan klasik.

4 OOTD Thalita Latief ke Luar Negeri, Modis Banget


Saat libuan ke Itali, tepatnya ke kota Vatican, Thalita mengenakan jaket dengan desain flanel warna hitam dan putih, rok hitam selutut, dan sepatu kulit yang juga warna hitam.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2823 seconds (0.1#10.140)