Dituding Tak Pernah Temui Anak usai Cerai dengan Thalita Latief, Begini Respons Dennis Lyla

Minggu, 21 Agustus 2022 - 14:40 WIB
loading...
Dituding Tak Pernah Temui Anak usai Cerai dengan Thalita Latief, Begini Respons Dennis Lyla
Dennis Lyla mantan suami Thalita Latief menepis tudingan tak pernah menemui anak usai resmi bercerai pada 29 Juli 2022 lalu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Thalita Latief sempat memberikan pernyataan kalau mantan suaminya, Dennis Lyla tak pernah menemui anak usai resmi bercerai pada 29 Juli 2022 lalu. Mengenai pernyataan itu, Dennis Lyla memberikan tanggapan.

Dennis Lyla mengatakan kalau dia yang selama ini dilarang bertemu dengan anaknya, Rafello Dimitri Rizky. Bassist grup band Lyla itu juga tidak mengetahui alasan dari mantan istrinya.

"Ya enggak ada alasan kan sudah dengar semua kan dari pihak sana. Saya no komen aja sih," ujar Dennis Lyla ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dennis Lyla juga mengaku rindu dengan sang anak karena tak pernah bertemu lama. Melalui foto dan video kebersamaan hanya bisa mengobati kerinduannya.



"Ya berusaha lah kalau untuk ketemu anak pasti berusaha. Saya Ngobatin kerinduan paling nonton video dan foto-fotonya," ujar Dennis.

Terkait masalah nafkah anak, Dennis Lyla tak mau bicara banyak. Ia mengaku tak ingin membuat situasi justru kian memanas.

Sebelumnya, Thalita Latief juga mengatakan bahwa sang mantan suami tak menafkahi buah hati mereka

"Tunggu waktu aja deh nanti saya mau mengalir aja yang terbaik buat Thalita saya support. Dan ya kita sekarang udah masing masing. Sekarang kita jaga nama baik saja," kata Dennis Lyla

Diberitakan sebelumnya, Thalita Latief Thalita Latief mengatakan bahwa setelah resmi bercerai, Dennis Lyla tak pernah memberikan nafkah untuk anak semata wayang mereka, Rafello Dimitri Rizky. Bahkan semua biaya kebutuhan putra mereka, kini seluruhnya menjadi tanggungan Thalita.

"Nggak ada (nafkah), mending tanya ke sana biar anak gue yang dibiayai," kata Thalita Latief di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)