Platform NFT Diluncurkan, Untuk Layani Industri Mode, Seni, dan Musik

loading...
Platform NFT Diluncurkan, Untuk Layani Industri Mode, Seni, dan Musik
Matthew Lim. Foto/Istimewa
JAKARTA - Media Publishares, penerbit Vogue , Esquire, Robb Report dan Buro di Singapura mengumumkan kemitraan dengan VIDY. Keduanya meluncurkan dan mengembangkan platform NFT yang melayani industri mode, seni, dan musik.
VIDY adalah perusahaan start-up teknologi web video berbasis di San Francisco yang didirikan oleh Harvard Undergrad Patrick Colangelo dan mantan Credit Suisse Investment Banker, Matthew Lim. Matthew Lim juga merupakan ahli teknologi Singapura. “ VIDY adalah alat periklanan digital bertenaga blockchain yang memberi penghargaan kepada pemirsa dengan mata uang kripto asli, VIDYCOIN,” ujar Lim.

Setelah menerapkan teknologi VIDY di seluruh judul Media Publishares, kemitraan antara kedua perusahaan tumbuh secara organik mengingat pendekatan 'digital first' dan pemikiran inovatif keduanya. Platform NFT yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada Q3 tahun 2021 merayakan seni dan budaya dalam lingkungan virtual 360 derajat yang dapat dinavigasi yang menampilkan mode, seni, musik, dan desain digital.

Fitur utama dari platform ini termasuk pencetakan, perdagangan dan pelelangan NFT melalui sistem tokenised bersama dengan kemampuan untuk menjadi tuan rumah interaksi sosial. Berfokus pada membangun kreativitas virtual sebagai seperangkat keterampilan sambil mempromosikan konsumsi berkelanjutan, platform ini akan menyumbangkan persentase penjualan NFT untuk organisasi yang menangani masalah dunia nyata. Platform ini juga memastikan hubungan positif antara dunia virtual dan fisik.

Baca Juga : Saling Sindir, Hotma Sitompul Sebut Hotman Paris Banci Tampil

Lim menerangkan, pasar NFT tumbuh lebih dari 229% sejak 2020 mencapai lebih dari USD500 juta. Namun, ini masih dalam tahap awal dan jalan panjang terkait dengan pembangunan infrastruktur. “Dengan metaverse dan kebangkitan model digital, orang akan dapat hidup di dunia virtual paralel di mana mereka dapat memiliki identitas digital dan membeli barang tidak hanya dalam file digital, tetapi sebagai aset unik apa pun di tanah virtual mereka, mirip dengan milik mereka. dunia fisik, ”kata Lim.



Untuk platform NFT baru ini, menurut Lim, VIDY akan memimpin pengembangan teknologi dan blockchain mengingat pengalaman unik dalam menangani bisnis tradisional dan kripto. Lim yakin pihaknya akan menciptakan platform terbaik yang akan meningkatkan dunia NFT dengan memungkinkan partisipasi tanpa batas dari komunitas mode, seni, dan musik tradisional.

Platform NFT menurut Lim akan menargetkan audiens yang paham digital yang mencari barang-barang mewah dengan dampak lingkungan yang rendah. Audiens juga bisa terlibat dalam pembuat konten yang mengeksplorasi identitas virtual untuk desain dan aliran pendapatan baru untuk kerajinan.

Sementara itu menurut Michael von Schlippe, Presiden Media Publishares, Media Publishares selalu menjadi yang terdepan dengan pendekatan inovatifnya terhadap penyampaian berita yang dipimpin oleh judul utama Vogue, Esquire, Robb Report, dan Buro Singapore.

“Apa yang kami lihat adalah kebangkitan kreatif baru di mana kreativitas dan teknologi mendorong perubahan bersama. Dengan membuat platform NFT, yang pada dasarnya bertindak sebagai pasar virtual antara materi iklan dan pengguna, hal ini memungkinkan kami untuk menyediakan platform belanja unik yang digabungkan dengan konten untuk komunitas dalam bentuk pendidikan, interaksi, dan hiburan, ”tambah von Schlippe.

Baca Juga : Netizen Pertanyakan Kapan Aurel Berhijab? Begini Jawaban Atta Halilintar!



Judul di bawah Media Publishares telah mendapatkan pengakuan global atas pendekatan terhadap pembuatan konten. Proyek terkenal termasuk 'Masalah Kecerdasan Buatan' Esquire Singapura yang memenangkan Emas di Native Advertising Awards di Berlin dan peluncuran khusus digital Vogue Singapura pada Agustus 2020 dengan situs mikro 360 derajat 'Vogue Studio'.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top