SF8, Kisah Dilema Robot Perawat

Jum'at, 09 April 2021 - 11:40 WIB
loading...
SF8, Kisah Dilema Robot Perawat
SF8, Kisah Dilema Robot Perawat. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - SF8 merupakan drama terbaru dari perusahaan produksi Soo Film yang akan tayang perdana di MBC. Setiap episode drama ini memiliki judul yang berbeda dan juga disutradarai oleh sutradara yang berbeda. Drama ini merupakan hasil adaptasi dari cerita pendek dan beberapa adaptasi novel.

Serial TV sci-fi ini akan bercerita tentang robot, kecerdasan buatan (AI), augmented reality (AR), dan virtual reality (VR). The Prayer disutradarai oleh Min Kyu-dong. Dibintangi oleh banyak aktor dan aktris papan atas, Lee Yoo-young sebagai Gan Ho-jung/Yeon Jung-in, Ye Soo-jung sebagai Sabina dan Yum Hye-ran sebagai Choi Jung-gil.

The Prayer bercerita tentang seorang ibu yang koma selama sepuluh tahun tidak mampu merawat ibunya karena harus mengurus dirinya sendiri.



Perawat robotik yang merawat keduanya menjadi frustasi saat memutuskan siapa yang akan diselamatkan. Siapa yang akan dipilih robot perawat untuk diselamatkan? Dilema Robot perawat antara kesedihan dan obsesi pemrograman. Hanya di SF8 ini robot memiliki emosi.

Kira-kira pilihan seperti apa yang akan diambil oleh si Robot Perawat ini ? Saksikan selengkapnya melalui SF8 Episode 1: The Prayer di RCTI+ atau langsung klik link https://www.rctiplus.com/programs/1296/sf8/episode/22598/sf8-eps1-the-prayer . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)