Fashionable, Istri Menteri Perdagangan, Bianca Adinegoro Borong Kain Tenun Tradisional

loading...
Fashionable, Istri Menteri Perdagangan, Bianca Adinegoro Borong Kain Tenun Tradisional
foto / dok IG Bianca
JAKARTA - Bianca A Lutfi tampak memborong kain tenun tradisional yang harganya berkisar jutaan rupiah. Istri Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi tersebut membeli kain tenun di acara Pameran HUT ke-41 Dekranas (Dewan Kerajinan Nasional Indonesia).

Di akun Instagram resminya @bianca.alinda, Bianca tampak memilih kain tenun di pameran Dekranas tersebut di Rumah Kriya Asri Dewan Kerajinan Nasional Jalan Ampera Raya di, kawasan Jakarta Selatan.

Baca juga : Berbeda dari Tanaman Lainnya, Porang Memiliki Beberapa Keunggulan

Saat berbelanja perempuan yang pernah menjadi model ini tampak anggun mengenakan kebaya model kutubaru yang telah dimodifikasi memjadi outer panjang. Busana berwarna emas tersebut dipadukan dengan bross berdetail mutiara, jam tangan berwarna emas, serta anting mutiara. Untuk menjalankan protokol kesehatan, Bianca juga mengenakan masker berwarna emas. “Day One @Citatenunindonesia @Dekranas.id,” tulis Bianca di Instagramnya. Saat mengunjungi booth Cita Tenun Indonesia tersebut, Bianca tampak memegang kain tenun warna emas yang terlihat mewah.

Cita Tenun Indonesia adalah Organisasi Nirlaba yang menghadirkan tenun-tenun indah dari provinsi-provinsi di Indonesia. Organisasi ini menghadirkan tenun-tenun cantik yang berharga jutaan hingga puluhan juta rupiah.



Baca juga : Sambut Ramadhan, KFC Indonesia dan Tupperware Indonesia Hadirkan Resep untuk Sahur dan Berbuka

Pameran yang diadakan dari tanggal 8 April - 8 Mei 2021 ini menghadirkan aneka karya dan produk dari para perancang serta UMKM Indonesia, salah satunya Cita Tenun Indonesia.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top