Bantah Penyebab Kontroversi, Agensi Seo Ye Ji Sebut Kim Jung Hyun Larang Adegan Ciuman

Selasa, 13 April 2021 - 21:00 WIB
loading...
A A A
Gold Medalist sadar betul setiap aktor dan aktris dapat berakting secara normal tanpa mencampurkan hubungan pribadi mereka. Selain itu, bagian dari isi pesan yang dipublikasikan Dispatch adalah percakapan yang seharusnya tidak diungkapkan ke publik sehingga menyebabkan kesalahpahaman besar.

"Akibatnya, kami sangat menyesali kenyataan bahwa kami telah menyebabkan banyak orang merasa prihatin dengan perasaan tidak dewasa Seo Ye Ji dalam hubungannya," ungkapnya dilansir dari Koreaboo, Selasa (13/4).

Di sisi lain, Gold Medalist juga menjelaskan tentang latar belakang pendidikan Seo Ye Ji yang menjadi sorotan belakangan ini. "Juga, kami telah menerima banyak pertanyaan tentang latar belakang pendidikan Seo Ye Ji baru-baru ini, jadi kami akan menggunakan kesempatan ini untuk menjawabnya," jelasnya.

"Seo Ye Ji telah mempersiapkan diri untuk masuk ke Universitas Complutense Madrid di Madrid, tetapi dia tidak dapat hadir secara normal saat dia memulai karir aktingnya di Korea. Juga, kami ingin mengatakan bahwa tuduhan tambahan tentang bullying di sekolah tidak benar sama sekali. Sekali lagi, kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran," tutup Gold Medalist.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2552 seconds (0.1#10.140)