Bantah Penyebab Kontroversi, Agensi Seo Ye Ji Sebut Kim Jung Hyun Larang Adegan Ciuman

Selasa, 13 April 2021 - 21:00 WIB
loading...
Bantah Penyebab Kontroversi, Agensi Seo Ye Ji Sebut Kim Jung Hyun Larang Adegan Ciuman
Bantah Penyebab Kontroversi, Agensi Seo Ye Ji Sebut Kim Jung Hyun Larang Adegan Ciuman. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Seo Ye Ji merilis pernyataan resminya terkait kontroversi dengan Kim Jung Hyun melalui agensinya, Gold Medalist. Dalam siaran pers, Gold Medalist menjelaskan bahwa Seo Ye Ji bukanlah penyebab kontroversi saat ini, dan ada bagian dari pesan yang diungkap Dispatch yang tidak disertakan.

Agensi tersebut juga mengkalim bahwa percakapan tentang larangan adegan bersentuhan hanyalah pertengkaran biasa antara kekasih. Gold Medalist mengawali pernyataannya dengan permintaan maaf lantaran lama memberikan klarifikasi.

"Sebagai hasil dari konfirmasi kami dengan perwakilan Kim Jung Hyun, dengan jelas dikonfirmasikan oleh mereka bahwa kontroversi terkait drama itu bukan disebabkan oleh Seo Ye Ji. Namun, dia mengatakan perlu waktu untuk menyampaikan pernyataannya sendiri karena ada banyak masalah yang menumpuk," kata Gold Medalist.

"Sekali lagi, kami ingin meminta maaf atas keterlambatan dalam menyampaikan pendapat kami. Juga, kami ingin meminta maaf atas kerugian yang disebabkan oleh film Recalled , para aktor lainnya, dan reporter karena tidak menghadiri konferensi pers dan pratinjau media hari ini," lanjutnya.



Gold Medalist menyebut, sulit untuk memahami bahwa pemeran utama sebuah drama dapat bertindak bebas sesuai dengan keinginan seseorang. Praktis tidak mungkin bagi seorang aktor untuk tampil dan membuat film tanpa keinginan bebas apa pun.

Menurut Gold Medalist, tak hanya Seo Ye Ji yang meminta Kim Jung Hyun untuk tidak bersentuhan selama membintangi drama Time, tapi juga sebaliknya. Diungkap bahwa Kim Jung Hyun meminta Seo Ye Ji untuk tidak melakukan adegan ciuman dengan aktor lain.

"Itu tidak ditampilkan dalam percakapan yang dirilis, tetapi ada juga percakapan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji di mana dia memintanya untuk tidak memfilmkan adegan ciuman saat dia mengerjakan drama yang berbeda" ucap agensi itu.

"Seo Ye Ji juga memberitahunya 'baiklah kalau begitu jangan lakukan itu juga', dan keduanya bertukar percakapan bercampur dengan kecemburuan tentang bersentuhan dengan orang lain. Ini bisa dilihat sebagai pertengkaran yang biasa antara aktor dan aktris yang berpacaran sekaligus bekerja di industri yang sama," sambungnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)