5 Alasan Wajib Menonton Drama Korea Law School

Senin, 19 April 2021 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Tidak banyak drama Korea yang menyorot sekolah hukum. Sutradara Kim Sok-yun pun berkomentar bahwa meski ada kesamaan dengan drama bertema hukum lainnya, Law School mencoba menggali aspek hukum lebih dalam. Hal ini juga disetujui oleh aktor Kim Myung-min yang merasa bahwa Law School adalah cerita yang sangat orisinal dan tidak ada yang menyamainya.



Drama ini akan memberikan gambaran sekilas mengenai sekolah hukum di Korea dan menjadi latar yang tepat untuk para anak muda dan profesor bersatu menghadapi keadilan, hukum, dan kejahatan. Selain itu, Law School juga mengangkat berbagai hukum yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari, serta cerita mengenai konflik, persahabatan, dan cinta.

"Saya berharap para penonton tidak akan kesulitan mengikuti drama ini hanya karena berhubungan dengan hukum. Saya berharap Anda dapat bersenang-senang saat menyaksikannya,” ujar Kim Beom.

4. Misteri pembunuhan

Cerita Law School semakin menarik ketika sebuah pembunuhan tak terduga terjadi di universitas ini, di mana Profesor Seo Byung-ju (An Nae-sang) menjadi korban dan semua orang menjadi tersangka. Saat penyelidikan dilakukan, kebenaran perlahan mulai terungkap seiring motif yang ikut terkuak. Para siswa di sekolah hukum pun mulai mempelajari kasus ini.



5. Agenda tersembunyi


Setiap karakter memiliki sisi yang tersembunyi dan menunggu untuk keluar. Yang Jong-hoon harus kehilangan reputasinya yang terhormat setelah menjadi tersangka utama. Han Joon-hwi (Kim Beom) masuk sekolah dengan nilai terbaik dan tampak sempurna dalam segala hal, tetapi memiliki agenda tersembunyi.

Jeon Ye-seul (Go Youn-jung) terlihat seperti memiliki segalanya dan hanya mendaftar ke sekolah hukum untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan pacarnya, namun keadaan berubah drastis ketika hanya dirinya yang berhasil. Ada pula Yu Seung-jae (Hyun Woo), seorang dokter elit yang membuat keputusan tidak biasa untuk masuk sekolah hukum meski telah sukses di profesinya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)