Park Bo Gum Hampir Digugurkan Saat dalam Kandungan

Senin, 19 April 2021 - 17:30 WIB
loading...
A A A
"Saya menandatangani formulir keluar di rumah sakit dan membawa pulang bayi kami. Tetapi tidak peduli seberapa banyak saya memikirkannya, rambut bayi kami rontok, jadi saya tidak berpikir pendeta kami akan membantunya menjadi lebih baik. Jadi saya mengantarnya kembali ke Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul," kata ayah Park Bo Gum.

"Ketika saya tiba di pintu masuk rumah sakit, kekuatan yang tidak diketahui mengarahkan saya kembali ke rumah jadi saya memutar balik dan berkendara kembali ke pendeta. Pendeta kemudian mengatakan kepada saya untuk menerima peneguhannya, menyalakan beberapa himne, dan berdoa," tambahnya.

Ayah Park Bo Gum kemudian melakukan persis seperti yang dikatakan pendeta. Ia pun mengklaim Park Bo Gum benar-benar sembuh dari penyakitnya.

"Saya pulang ke rumah dan melakukan persis seperti yang dia perintahkan, dan bayi kami yang seperti mayat mulai menangis lagi, dan setelah mengeluarkan kotoran hitam, dia sembuh total dalam waktu seminggu," ujar ayah Park Bo Gum.



"Di rumah sakit, mereka mengatakan dia bisa menjalani operasi hernia ketika dia berusia 6 tahun, tetapi dengan doa, hernia-nya sembuh total dalam waktu dua bulan dan kami melihat kemuliaan Tuhan yang sejati. Pendeta kami kemudian memberi nama anak kami, Bo Gum," tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2982 seconds (0.1#10.140)