Kopi Kenangan Kenalkan Varian Baru Light Coffee Series

loading...
Kopi Kenangan Kenalkan Varian Baru Light Coffee Series
foto / dok Kopi Kenangan
JAKARTA - Indonesia merupakan salah satu negara yang kaya akan varietas biji kopi dengan kualitas mendunia. Dengan adanya berbagai pilihan biji kopi, peritel minuman grab-and-go, Kopi Kenangan , memperkenalkan varian baru Light Coffee Series, yaitu kopi dari 100% biji kopi Arabica lokal dengan tingkat keasaman lebih rendah (low acid), serta kandungan kafein lebih kecil, yaitu sekitar 0,8% hingga 1,5% dari berat totalnya, sehingga tetap nyaman untuk dikonsumsi selama bulan Ramadan atau setelah berbuka puasa.

“Kami menghadirkan Light Coffee Series sebagai pilihan untuk masyarakat yang menyukai kopi dengan tingkat keasaman dan kafein lebih rendah, karena kami menyadari bahwa setiap orang pasti memiliki preferensi masing-masing dalam memilih minuman dan makanan yang sesuai dengan selera mereka,” ujar Co-Founder & Chief of Business Development Kopi Kenangan, James Prananto dalam Konferensi Pers Secara Virtual, Rabu (21/4).

Baca juga : Bastian Steel, Sitha Marino, dan Romaria Mukbang Bareng

Menurutnya, Meski memiliki karakter lebih ringan dengan kafein dan tingkat keasaman lebih rendah, olahan biji kopi Arabica tetap menghadirkan aroma yang kuat serta kaya akan rasa.

“Light Coffee Series berasal dari 100% biji kopi Arabica Bumi Banjarnegara yang memang memiliki tingkat keasaman dan kandungan kafein lebih rendah dibanding biji kopi lain,” ujar Head of Coffee Kopi Kenangan, Mikael Jasin.



Baca juga : Yuk, Ikuti Jessica Veranda Jebolan JKT48 Berburu Spot Foto Keren di Jakarta

Ia menjelaskan, Biji kopi Arabica memiliki ciri khas berupa biji pipih panjang dengan tekstur lebih halus. Kopi Arabica juga memiliki aroma khas dengan rasa yang manis dan ringan.

“Dalam Light Coffee Series Kopi Kenangan, 100% biji kopi Arabica yang didatangkan dari Banjarnegara dapat dipadukan dengan susu, gula aren, serta berbagai sirup sehingga dapat menjadi alternatif pilihan menu favorit konsumen Kopi Kenangan,” terang Mikael.

Baca juga : Viral! Crazy Rich Jogja Siapkan Duit Rp20 Miliar Berburu Benda Klenik

Sementara Untuk pecinta kopi tanpa campuran, terdapat Light Americano dengan biji kopi Arabica premium berkualitas. Sedangkan untuk pecinta kopi susu ada Light Dua Shot Iced Shaken dengan double shot 100% biji kopi Arabica, dan Light Kopi Kenangan Mantan yang memadukan biji kopi Arabica dengan susu dan gula aren.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top