Menu Lezat Bergizi dan Olahraga Kunci Tetap Bugar Berpuasa di Tengah Pandemi

Jum'at, 23 April 2021 - 04:37 WIB
loading...
A A A
“Semua orang bisa mendapatkan berbagai inspirasi menu enak dan bergizi seimbang melalui website Dapur Umami dan Winning Meals Kachimeshi yang bisa diaplikasikan sebagai menu buka puasa dan sahur agar tetap sehat saat berpuasa,” kata Katarina Larasati, Public Relations Manager PT AJINOMOTO INDONESIA.



Khususnya di website Dapur Umami, menu yang direkomendasikan adalah ayam popcorn untuk berbuka puasa dan tumis sawi jamur untuk sahur. Menurut Katarina, makanan tersebut sangat direkomendasikan karena mudah dimasak dan disiapkan, enak, serta bergizi. Selain itu, tentu masih ada banyak resep lain yang bisa Anda praktikkan.

"Anda bisa dengan cepat melihat resep yang diinginkan sesuai preferensi Anda dengan pencarian yang mudah. Jika memiliki pertanyaan seputar nutrisi, Anda juga dapat masuk dan mengirimkan pertanyaan kepada kami di fitur "Tanya Nutri Expert”, di mana ahli gizi kami akan menjawab pertanyaan Anda," terang Katarina.

Dengan santapan lezat serta bergizi yang dibagikan itu, ditambah olahraga teratur, Katarina berharap keluarga di Indonesia tetap sehat dan bugar selama menjalani puasa Ramadhan di masa pandemi ini.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)