Dispenser Odol Hanya Rp12.000 Bikin Semangat Sikat Gigi

Jum'at, 23 April 2021 - 13:30 WIB
loading...
Dispenser Odol Hanya Rp12.000 Bikin Semangat Sikat Gigi
Dispenser Odol Hanya Rp12.000 Bikin Semangat Sikat Gigi. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Bagi anak-anak yang baru belajar sikat gigi, ada mainan baru yang bisa bikin sikat gigi jadi menyenangkan. Kali ini seorang konten kreator bernama Koharo mereview dispenser dan penjepit odol yang unik dan inovatif.

Koharo yang merupakan YouTuber ini kerap membuat video tentang ilmu sains, konten yang dia buat menambah ilmu dan membuat penonton mempelajari hal-hal baru. Pertama-tama, Koharo menunjukkan beberapa penjepit odol dengan harga yang berbeda-beda.

Fungsi dari penjepit odol ini adalah untuk mengeluarkan seluruh produk odol dari kemasannya. Dengan menggunakan alat ini, odol yang tinggal sedikit tidak perlu langsung dibuang.



Koharo pun mencoba menggunakan alat ini ke odol yang sudah mau habis. Setelah digunakan, rupanya produk odol yang tersisa bisa untuk 4 hari pemakaian, lho. Jadi kalau tidak mau buang-buang odol, perlu banget nih cobain alat unik ini. Harganya hanya Rp8.500 saja.

Selain itu, Koharo juga membeli sebuah dispenser odol yang unik. Kotak berwarna putih ini ia isi odol yang penuh. Kemudian Koharo mencoba dengan menekan bagian lubang dispenser dengan sikat gigi dan odol langsung keluar. Menurutnya, alat seharga Rp60.000 ini memiliki tampilan yang keren.

Ia juga menunjukkan dispenser odol lainnya seharga Rp12.000. Dispenser ini dilengkapi dengan gantungan sikat gigi. Cara bekerja dispenser ini pun sama dengan yang sebelumnya.



“Lumayan sih buat harga Rp12.000,” tutur Koharo.

Penasaran dengan alat-alat unik yang bisa bikin semangat sikat gigi? Yuk tonton sekarang di YouTube channel KoharoTV.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)