Rimar Callista Dapat 5 Standing Ovation, Mark Natama Dikritik Ari Lasso

Senin, 26 April 2021 - 22:31 WIB
loading...
Rimar Callista Dapat 5 Standing Ovation, Mark Natama Dikritik Ari Lasso
Rimar Callista Dapat 5 Standing Ovation, Mark Natama Dikritik Ari Lasso. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rimar Callista mendapatkan lima standing ovation saat membawakan lagu Vision of Love dari Mariah Carey dalam Result and Reunion Indonesian Idol Special Season , Senin (26/4).

Rimar Callista membuktikan kelasnya dengan kemampuan vokal bak diva dunia. Dengan gaya dan karakter vokal khasnya, ia sukses mengeksekusi lagu ini dengan sempurna hingga membuat semua juri memberikan standing ovation dan Maia Estianty kembali naik ke atas meja.

"Gila, gila. Ini baru penampilan grand finalis," puji Ari Lasso.

"Soul full banget dari semua season sampai berdiri," sahut Maia yang memuji Rimar seraya naik ke atas meja juri.



"Kita sangat bangga dan bersyukur lagu wanita terhebat Mariah Carey dinyanyikan caramu dan internasional banget," papar Judika.

Pujian juga diberikan oleh Anang Hermansyah . Anang menyebut Indonesian Idol bisa melahirkan penyanyi hebat seperti Rimar. Ia pun berharap ini setelah selesai Indonesian Idol, Rimar bisa berkiprah di industri musik Tanah Air dan internasional.

Berbeda dengan Rimar, Mark Natama yang menyanyikan lagu I Cant Make You Love Me dari Bonnie Rait justru menuai kritik juri. Salah satunya Ari Lasso yang memberikan komentar pedas kepadanya.

"Jujur aku pribadi tidak bisa menikmati karena ada kesalahan dan ketidaksempurnaan dan energi yang mau disampaikan nggak sampai," kritik Ari Lasso.



Result and Reunion semakin semarak dengan kehadiran tamu spesial Chairman MNC Grup Hary Tanoesoedibjo dan Chariwoman MNC Grup Liliana Tanoesoedibjo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Wakil Menteri Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Agung Firman Sampurna, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Agung Suprio.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4117 seconds (0.1#10.140)