Lee Kwang Soo Resmi Keluar dari Running Man, Produser Ucapkan Terima Kasih

loading...
Lee Kwang Soo Resmi Keluar dari Running Man, Produser Ucapkan Terima Kasih
Lee Kwang Soo Resmi Keluar dari Runnig Man, Produser Ucapkan Terima Kasih. Foto/Koreaboo.
SEOUL - Produser Running Man , Chulmin, mengucapkan terima kasih kepada Lee Kwang Soo yang resmi keluar dari reality show tersebut pada Minggu (13/6). Ucapan ini disampaikan lewat postingan foto di Instagram.

Chulmin memposting foto Lee Kwang Soo berada di atas pesawat. Ia menuliskan pujian yang menyebut bahwa Lee Kwang Soo tak hanya sekedar pemain dalam reality show tersebut tapi selalu melakukan yang terbaik dan tulus.

Lee Kwang Soo Resmi Keluar dari Running Man, Produser Ucapkan Terima Kasih


"Selama hukuman kerja sayap, saya tidak akan pernah melupakan apa yang Anda katakan kepada saya. Kwang Soo: Hyung, apakah ketinggian pesawat terbang adalah ketinggian normal?," tulis Chulmin dilansir dari Koreaboo, Senin (14/6).

"Chulmin: Tidak, kami menurunkannya karena mungkin terlalu menakutkan. Kwang Soo: Naikkan setinggi mungkin. Pemirsa mungkin merasa membosankan jika tidak menyenangkan. Chulmin: Apakah Anda yakin tentang ini? Kwang Soo: Ya," sambungnya.

Baca Juga : Ramzi Posting soal Rasa Malu, Aldi Taher: Basi Bro



Lebih lanjut Chulmin mengatakan bahwa Lee Kwang Soo selalu merupakan orang yang profesional dengan memikirkan program dan karirnya dibandingkan dirinya sendiri. Karena itu, meski ia lebih muda dari Lee Kwang Soo, namun Chulmin selalu menghormatinya.

"Adikku Kwang Soo. Kwang Soo, kamu melakukannya dengan baik. Kwang Soo, aku tahu kamu akan bisa melakukan apapun yang datang padamu karena kamu selalu bekerja keras. Saya harap hanya hal-hal bahagia yang menanti Anda," tutup Chulmin.

Di sisi lain, agensi Lee Kwang Soo, KingKong Starship Entertainment mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah menonton Lee Kwang Soo selama 11 tahun terakhir di Running Man dan mendukungnya.

"Terima kasih kepada semua orang yang telah menonton Lee Kwang Soo di Running Man SBS setiap hari Minggu selama 11 tahun terakhir. Kami berterima kasih sekali lagi untuk semua cinta dan dukungan dan kami berharap Anda akan menonton siaran terakhirnya pada 13 Juni, Minggu pukul 5 sore KST," ujar agensi tersebut.



Baca Juga : Park Eun Seok Minta Maaf Karakter di The Penthouse 3 Rasis
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top