Contek Ini! 5 Ide Padu Padan Outfit ala Gracia Indri

Selasa, 27 April 2021 - 16:41 WIB
loading...
Contek Ini! 5 Ide Padu Padan Outfit ala Gracia Indri
Gracia Indri. Foto-Foto/Instagram Gracia Indri
A A A
JAKARTA - Gracia Indri membuat keputusan yang sangat mengejutkan. Presenter yang telah lama melalangbuana di industri hiburan Tanah Air itu bakal meninggalkan Indonesia untuk menetap di Belanda.

Mengutip unggahan video di kanal YouTube deHakims, Selasa (27/4), Gracia Indri memutuskan pindah ke Belanda lantaran ingin memulai kehidupan baru dengan kekasihnya. "Ini anak nggak tahu diri, beneran ya, ini nggak tahu diri, durhaka kepada orangtua. Meninggalkan orangtua sendiri di sini," ujar Irfan Hakim, pemilik kanal deHakims.



"Eh, buat kehidupan baru, perjalanan baru," jawab Gracia Indri.

Kabar kepergian Gracia Indri sontak mencuri perhatian netizen Indonesia. Bukan tanpa alasan, Gracia dikenal sebagai salah satu selebriti yang sangat ramah. Gaya outfit-nya yang kekinian juga kerap menjadi inspirasi kaum hawa.

Berikut lima padu padan busana ala Gracia Indri, seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Kasual

Contek Ini! 5 Ide Padu Padan Outfit ala Gracia Indri


Di luar kesibukannya sebagai presenter, Gracia Indri selalu meluangkan waktu sejenak untuk liburan. Nah, beberapa waktu lalu, ia menjajal sensasi staycation di kawasan Cimahi, Jawa Barat. Saat berlibur, Gracia memilih tampil bergaya kasual.

Di foto ini, misalnya, ia terlihat cantik mengenakan atasan biru dipadukan dengan long skirt berwarna ungu muda. Sebagai statement fashion, Gracia memadukan busana tersebut dengan sneakers putih, bucket hat, dan leather bag dari Christian Dior. Simpel tapi tetap cantik!

Semiformal

Contek Ini! 5 Ide Padu Padan Outfit ala Gracia Indri


Selanjutnya ada potret liburan manja Gracia Indri di Eropa. Pada foto ini, Gracia tampil memikat mengenakan setelan busana bernuansa semiformal. Ia memadukan coat warna merah muda dengan long dress putih.

Untuk menyempurnakan outfit-nya, Gracia tampak mengenakan beberapa aksesori tambahan seperti sunglasses, sling bag dari Yves Saint Lauren, dan sneakers merah dari Balenciaga. Keren abis.

All Black

Contek Ini! 5 Ide Padu Padan Outfit ala Gracia Indri


Memiliki postur tubuh yang tinggi dan bentuk wajah proporsional, Gracia Indri sebetulnya memiliki potensi untuk menjadi seorang model. Tak heran bila beberapa waktu lalu, ia sering diajak photoshoot oleh fotografer profesional Indonesia. Salah satunya Rio Motret.

Seperti terlihat pada foto yang satu ini. Gracia tampak stunning dalam balutan busana serbahitam dengan riasan makeup bernuansa bold. Ia memadukan dress beraksen transparan dengan strapless bra untuk menciptakan kesan seksi dan edgy.

Couture Dress

Contek Ini! 5 Ide Padu Padan Outfit ala Gracia Indri


Penampilan Gracia Indri saat jadi presenter pun tidak kalah cantik. Ia kerap mengenakan gaun hasil rancangan desainer kenamaan Indonesia. Lihat saja foto satu ini. Gracia terlihat sangat cantik mengenakan couture dress karya Ernesto Abram. Gaun bernuansa emas itu semakin sempurna dengan tatanan rambut bergaya princess dan headpiece yang melekat di kepala Gracia.



Off Shoulder Dress

Contek Ini! 5 Ide Padu Padan Outfit ala Gracia Indri


Terakhir ada potret Gracia Indri mengenakan off shoulder dress berwarna, lalu diberi aksen cape pada bagian pundak. Gaun tersebut terlihat sangat cantik dengan penggunaan motif batik bernuansa gold. Gracia juga terlihat mengenakan beberapa aksesori berupa kalung choker, anting-anting, dan cincin berwarna silver. Tatanan rambutnya dibuat cepol, lalu disempurnakan dengan riasan makeup bernuansa bold. Cantik banget!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)