3 Pantai di Bali Lokasi Ngabuburit yang Indah: Salah Satunya Pantai Nusa Dua Menawarkan Suasana Sunset yang Indah dan Hidangan Nikmat dari The Westin Resort Nusa Dua

Rabu, 28 April 2021 - 18:44 WIB
loading...
3 Pantai di Bali Lokasi Ngabuburit yang Indah: Salah Satunya Pantai Nusa Dua Menawarkan Suasana Sunset yang Indah dan Hidangan Nikmat dari The Westin Resort Nusa Dua
Jika Anda kebetulan sedang atau berencana ke Bali di Bulan Ramadhan ini, Anda dapat sekaligus mengunjungi lokasi wisata sembari menunggu waktu berbuka puasa. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan identik dengan ngabuburit, aktivitas menunggu waktu berbuka puasa. Jika Anda kebetulan sedang berada di Bali , atau sedang merencanakan untuk pergi ke Bali di Bulan Ramadan ini, Anda dapat sekaligus mengunjungi tempat-tempat wisata sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Baca juga: Waspada Klaster Perkantoran Meningkat, Penting Perketat Protokol Kesehatan

Berikut ini 3 tempat yang bisa menjadi destinasi pilihan untuk ngabuburit sambil menikmati sunset di tepi pantai yang indah.

Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran, salah satu tempat berbuka puasa yang asik di Bali. Di sini Anda tak perlu khawatir akan kesulitan mencari hidangan berbuka puasa. Ada banyak restoran di Pantai Jimbaran yang menyediakan hidangan halal, serta tempat bersantap dengan pemandangan sunset yang indah jelang waktu berbuka puasa.

Tanah Lot

Tanah Lot terkenal memiliki pemandangan Indah berupa pantai dan Pura Tanah Lot di atas pulau karang kecil. Pemandangan semakin Indah saat matahari terbenam. Ngabuburit di tempat ini, Anda akan dimanjakan panorama sunset dengan siluet pura Tanah Lot yang cantik.

Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua bisa menjadi pilihan destinasi ngabuburit jika Anda sedang menikmati bulan Ramadan di Bali. Pemandangan pantai berpasir putih dan suasana sunset yang indah menjadi daya tarik tersendiri. Pantai di Nusa Dua ini sudah sering menjadi tujuan favorit dari sejumlah artis Hollywood seperti Mila Kunis dan Ashton Kutcher saat mereka berlibur di Bali.

Nah, bila Anda memilih untuk ngabuburit di Pantai Nusa Dua, Anda dapat sekaligus menikmati buka puasa dengan hidangan berstandar resor bintang 5 dari The Westin Resort Nusa Dua, Bali. Anda akan dimanjakan dengan hidangan istimewa untuk berbuka, sekaligus indahnya sunset di Pantai Nusa Dua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)