Syuting Film You and I di Tengah Kontroversi Bullying, Park Hye Soo Dihujat

Sabtu, 01 Mei 2021 - 19:00 WIB
loading...
Syuting Film You and I di Tengah Kontroversi Bullying, Park Hye Soo Dihujat
Syuting Film You and I di Tengah Kontroversi Bullying, Park Hye Soo Dihujat. Foto/Allkpop.
A A A
SEOUL - Park Hye Soo melanjutkan syuting film You and I di tengah kontroversi bullying saat sekolah. Hal ini membuat Park Hye Soo menjadi sorotan publik dan dihujat netizen.

Dilansir dari Allkpop, Sabtu (1/5) dalam film tersebut, Park Hye Soo akan berperan sebagai pemeran wanita utama. Film independen ini pun sudah memulai syuting sejak minggu lalu.

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Cho Hyun Cheol. You and I merupakan proyek kedua Cho Hyun Cheol dan Park Hye Soo setelah kolaborasi dalam film Samjin Company English Class.



You and I merupakan film anggaran rendah. Film ini dilaporkan mulai syuting awal tahun ini, namun syuting terpaksa ditunda setelah kontroversi bullying Park Hye Soo mencuat.

Bulan lalu, seorang penuduh memberikan bukti tambahan atas bullying Park Hye Soo. Namun, semua tuduhan tersebut ternyata bohong. Bahkan, Dispatch menunjukkan bahwa bukti tersebut tidak benar sama sekali.

Sementara, drama Dear M yang sempat ditunda karena kontroversi sang aktris, telah ditetapkan tayang perdana pada Agustus mendatang.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3287 seconds (0.1#10.140)