5 Drama Korea Ini Siap Menghibur Selama Bulan Mei

Sabtu, 01 Mei 2021 - 23:00 WIB
loading...
5 Drama Korea Ini Siap Menghibur Selama Bulan Mei
5 Drama Korea Ini Siap Menghibur Selama Bulan Mei. Foto/Viu.
A A A
JAKARTA - Sejumlah drama Korea siap menghibur selama bulan Mei. Drama ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menemani beraktivitas di rumah, terlebih memasuki Mei, nuansa Lebaran semakin marak, sekaligus rutinitas di rumah yang semakin padat untuk menyambut hari penting tersebut.

Viu telah menyajikan sejumlah drama baru dengan bintang-bintang besar dan siap menghibur Anda. Salah satunya adalah Doom At Your Service yang sangat ditunggu oleh pecinta drama Korea.

Begitu juga Youth of May, kisah cinta dengan latar pergerakan demonstrasi di Gwangju, Korea Selatan, yang pecah pada tahun 1980 silam. Para penduduk tumpah ke jalan untuk menyuarakan tuntutan dan diwarnai tekanan dari militer secara brutal.

Selain itu, Viu juga akan melanjutkan penyajian drama fenomenal The Penthouse 3 dan Voice 4 yang penuh teka-teki. Berikut daftar drama Korea yang siap menghibur selama bulan Mei berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (1/5).

1. Dark Hole

5 Drama Korea Ini Siap Menghibur Selama Bulan Mei


Kota Muji adalah kota mati. Penduduknya telah berubah wujud menjadi monster akibat asap misterius dari lubang pembuangan yang menyelimuti kota. Suatu hari, Lee Hwa Sun (Kim Ok Bin) menerima panggilan dari pembunuh suaminya untuk datang ke kota Muji. Sebagai perwira polisi, naluri dan keberaniannya mengantarkan langkahnya ke kota tersebut.

Di sana, ia ternyata harus mati-matian bertahan melawan monster seorang diri sambil berusaha meringkus sang pembunuh. Di tempat itu, ia bertemu Yoo Tae Han, penduduk asli yang berhasil bertahan hidup. Tae Han ternyata mantan polisi. Setelah mengetahui misi Hwa Sun, keduanya pun berjibaku melawan monster dan mencari tahu cara menangkap pembunuh tersebut. Mulai 1 Mei 2021, Anda dapat menyaksikan drama ini.

2. Youth of May

5 Drama Korea Ini Siap Menghibur Selama Bulan Mei
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4276 seconds (11.210#12.26)