Suami Kritis, Joanna Alexandra Minta Doa

Minggu, 02 Mei 2021 - 03:00 WIB
loading...
Suami Kritis, Joanna Alexandra Minta Doa
Suami Kritis, Joanna Alexandra Minta Doa. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan tengah kritis. Lewat postingan Instagram pribadinya, Joanna tak lupa meminta doa untuk kesembuhan sang suami.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Joanna sedang melakukan panggilan video dengan Radit yang tengah terbaring lemas di ranjang rumah sakit . Tampak jelas alat bantu pernapasan terpasang di hidung Radit.

"Please stand with me in prayer.. Ini foto semalem sebelum mau masuk ICU dan hp-nya mau diambil. Sekarang Radit di ICU, kondisi sangat kritis mau pake vent..," tulis Joanna dikutip Minggu (2/5).

Suami Kritis, Joanna Alexandra Minta Doa




"Please prayyy.. declare healing, strength, peace, and whatever else comes into your mind," sambungnya.

Pada postingan tersebut, Joanna juga meminta agar netizen tidak menawarkan produk apapun yang dipercaya bisa menyebuhkan Covid-19 . Menurutnya, Radit yang sempat didiagnosa positif Covid-19 sudah dinyatakan negatif.

"btw buat teman2 please jangan dulu tawarin atau saranin produk2 atau terapi buat penyembuhan covid yaa, ini udah bukan kasus covid lagi, udah negatif. We need your prayerssss...," tulis Joanna lagi.



Postingan ini langsung dibanjiri komentar. Netizen pun tak lupa mendoakan dan memberikan semangat untuk pasangan ini, serta terutama kesembuhan Radit.

"Praying," tulis netizen.

"Kirim doa untuk kalian," tulis netizen lainnya.

"Smangattttt yaaaaaqaww," komentar netizen lagi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)