Rekomendatif! Inilah 5 Tempat Hangout Instagramable di Jakarta

Minggu, 02 Mei 2021 - 17:35 WIB
loading...
A A A
Onni House, sebuah kafe Instagramable ala Korea Selatan di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat ini, memiliki konsep home living, florist, dan kitchen.

Sebagai tempat hangout, Onni House terbilang nyaman karena punya banyak tempat untuk bersantai. Ada indoor, outdoor, dan area untuk OOTD-an. Hamparan bunga cantik dengan warna-warni siap menjadi latar foto.

Strawberry Cafe

Rekomendatif! Inilah 5 Tempat Hangout Instagramable di Jakarta


Kafe ini memiliki desain yang dibuat dengan tema dasar buah stroberi. Nuansa alam terasa dengan tambahan furnitur dan hiasan keren yang tersaji. Tempat ini begitu cocok untuk Anda yang datang bersama keluarga maupun pasangan.

Mengenai sajian makanannya, tak perlu diragukan. Menu yang ditawarkan terbilang lengkap baik makanan berat, ringan, minuman atau bahkan es krim pun ada.

Romansa Cafe

Rekomendatif! Inilah 5 Tempat Hangout Instagramable di Jakarta


Kafe yang berada di Jalan Sabang Jakarta Pusat ini memiliki 2 lantai, lantai 1 yang interiornya lebih modern dengan sentuhan warna-warna vintage dan lantai 2 yang gayanya vintage Tionghoa-Peranakan banget.

Area lantai 2 ini bergaya vintage dan akan membuat Anda seperti kembali ke tahun 1980-an. Ada juga beberapa spot foto di dalam kafe berupa plang neon dengan kata-kata puitis di tembok.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)