Apa Saja Keberkahan Malam Seribu Bulan? Simak Penjelasan di Cahaya Hati Indonesia Ramadan iNews

Selasa, 04 Mei 2021 - 11:29 WIB
loading...
Apa Saja Keberkahan Malam Seribu Bulan? Simak Penjelasan di Cahaya Hati Indonesia Ramadan iNews
Apa Saja Keberkahan Malam Seribu Bulan? Simak Penjelasan di Cahaya Hati Indonesia Ramadan iNews. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Memasuki minggu-minggu terakhir bulan Ramadan , banyak umat muslim yang mulai menantikan malam lailatul qadar.

Malam lailatul qadar merupakan malam istimewa dambaan banyak umat muslim karena malam tersebut lebih baik dari seribu bulan. Selain itu, keutamaan malam lailatul qadar juga telah dijanjikan oleh Allah SWT dengan berbagai keberkahan serta kemuliaan.

Allah Ta’ala berfirman, “Sesungguhnya Kami menurunkannya pada suatu malam yang diberkahi dan sesungguhnya Kami-lah yang memberi peringatan.” (QS. Ad Dukhon: 3). Malam penuh berkah ini adalah malam ‘Lailatul Qadar’ dan ini sudah menunjukkan keistimewaan malam tersebut.



Nah apa saja keberkahan yang bisa didapat dari malam seribu bulan dan keistimewaan lailatul qadar yang begitu utama dari malam lainnya? Temukan penjelasan Ustaz Zacky Mirza, Ustaz Munawir Ngacir dan Ustaz Bobby Herwibowo di Cahaya Hati Indonesia Ramadan iNews siang ini LIVE pukul 12.30 WIB.

Pemirsa juga mendapatkan informasi secara lengkap dan detail tentang banyak hal seputar islam dari ustaz-ustaz ternama lainnya. Menemani waktu siang dan santap sahur pemirsa, Cahaya Hati Indonesia Ramadan hadir setiap hari selama bulan Ramadan pukul 12.30 WIB dan pukul 02.30 WIB dipandu host Ali Zainal di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.comdan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)