Tanda-Tanda Jika Seseorang Mendapatkan Lailatul Qadar

Kamis, 06 Mei 2021 - 12:42 WIB
loading...
Tanda-Tanda Jika Seseorang Mendapatkan Lailatul Qadar
Ahkam dan Azmi di acara Dai Muda Spesial Ramadan yang eksklusif di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak terasa bulan yang kita tunggu-tunggu sudah akan berakhir dalam waktu 10 hari lagi, dalam 10 hari terakhir ini adalah penentu bagi kita untuk dicatat sebagai orang yang baik atau tidak oleh Allah S.W.T. Karena kita tidak akan tahu pada hari apa malam Lailatul Qadar itu terjadi, maka perbanyaklah ibadahmu dalam 10 terakhir itu.

Pada episode Dai Muda Spesial Ramadan yang eksklusif di RCTI+ , Ahkam dan Azmi membahas tentang malam ketetapan. Ahkam dan Azmi menyanyikan shalawat yang bernama Ya Tarim. Malam Lailatul Qadar yaitu malam dimana jika kita beribadah di malam itu, lebih baik daripada kita beribadah selama 1000 bulan, sekitar 80 tahunan lebih. Biasanya dalam 10 hari terakhir bulan Ramadan, Rasulullah SAW tidak pernah tidur. Waktu mereka hanya digunakan untuk fokus beribadah.

Lalu bagaimana cara kita mendapatkan Lailatul Qadar ? Caranya sangat mudah, tahan tidurmu dan perbanyak ibadah. Namun janganlah kamu berharap untuk mendapatkan Lailatul Qadar, tetapi berharaplah untuk mendapat rahmat dan ridha Allah.

Baca Juga : Tak Lagi Bawa Acara Bersama Sule, Andre Taulany Gandeng Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting

Mengapa demikian?, karena jika kamu terlalu berharap untuk mendapatkan Lailatul Qadar dan ternyata kamu tidak mendapatkannya maka kamu akan kecewa kepada Allah. Tetapi jika kamu mengharapkan ibadah tersebut untuk mendapatkan rahmat dan ridha dari Allah, maka kamu pasti akan mendapatkan Lailatul Qadar itu.

Apa tanda-tanda jika seseorang mendapatkan Lailatul Qadar? Tanda jika seseorang mendapatkan Lailatul Qadar yaitu akhlak dari seseorang itu tambah bagus, wajahnya enak dipandang, dan ibadahnya lebih giat.

Sudah masuk beberapa pertanyaan dari live chat. pertanyaan pertama dari Ellya, “Assalamualaikum mas, buat wanita yang berhalangan bagaimana cara beribadah yang baik di 10 hari terakhir?”, dengan spontan Ahkam menjawab, “Shalawat dan bersedekah juga. Jangan lupa juga perhatikan zakat”. Kemudian pertanyaan dari Alam, “Amalan apa yang dilakukan saat itikaf?”, ya dzikir! bershalawat terus, mumpung masih di bulan Ramadhan” ujar Ahkam.

Baca Juga : Video Cover Lagunya Peringkat 17 di YouTube, Arya Saloka Tetap Belum Pede Nyanyi

Penasaran dengan tips yang diberikan oleh Ahkam dan Azmi untuk menyambut malam Lailatul Qadar? Saksikan live streamingnya setiap hari Senin Rabu dan Jumat pukul 16.00 WIB eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini untuk menyaksikan : https://www.rctiplus.com/programs/1328/dai-muda-spesial-ramadhan/episode/23901/malam-ketetapan-malam-yang-istimewa-dai-muda-spesial-ramadhan-eps9 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com


Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam
Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
• Website: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2338 seconds (10.101#12.26)